• (022) 6902 1117

Ebook Best Seller : The Power Of Kepepet | Edisi Terbatas!

 

Kenalan Dulu sama penulisnya yuk!

Jaybiz.jpeg

"Jaya Setibudi adalah praktisi pengusaha dengan jam terbang lebih dari 16 tahun (sejak 1998). Juga mentor bisnis yang telah terbukti melahirkan pengusaha-pengusaha sukses di bidangnya. Dua buku ditulisnya terdahulu, Mega Best Seller :

The Power of Kepepet” (15x cetak dan masih terus dicetak ulang)

Kitab AntiBangkrut” (20 ribu eksemplar)

Ia juga pendiri sekolah Young Entrepreneur Academy (sejak 2007) yang memegang rekor mencetak lebih dari 90% lulusannya menjadi pengusaha. Semua itu menghasilkan jam terbang yang tak diragukan. "

The Power of Kepepet dan Kitab AntiBangkrut dalam 1 paket! Serial buku best seller dari Jaya Setiabudi yang akan membimbing Anda menjalankan usaha.

 The Power of Kepepet

Buku ini menyadarkan para pembacanya untuk memaksimalkan potensinya yang sebenarnya sangat luar biasa. Potensi tersebut seringkali baru muncul pada kondisi terdesak.

Yang unik dan dan berbeda dari buku ini adalah konsep kepepet-nya yang jarang sekali diangkat motivator manapun di dunia. Kebanyakan motivator hanya membahas tentang impian (iming-iming) kesuksesan. Padahal kondisi kepepet adalah motivasi terbesar untuk mengeluarkan semua kemampuan.

Berikut cuplikan dari buku yang penuh energi ini,

"Sebenarnya jika dalam kondisi yang kepepet dan tidak diberikan pilihan untuk `tidak bisa`, manusia akan berpikir dan mencari jalan `bagaimana harus bisa`. Tetapi kenapa sukses, kaya, membahagiakan orang tua atau keluarga, seolah bukan suatu kebutuhan yang mendesak?"

Dapatkan energi powerfull dengan membeli produk ini!

Benefit

BUKU WAJIB PENGUSAHA tersedia dalam format E-BOOK, berisi ILMU BISNIS MILIARAN..!

Langsung diunduh dari laptopmu..

Harga PROMO : Rp 50 ribu

THE POWER OF KEPEPET, “Cara terampuh.. Tercepat.. JadiPengusaha.. Dijamin..!”. Buku fenomenal yang telah dicetak ulang 14 kali dan mulai langka di pasaran, TERBUKTI telah banyak mengubah mindset karyawan menjadi pengusaha. Penuh dengan segudang ide bisnis praktis dan aplikatif. Bukan hanya calon pengusaha, para pengusaha pemula dan selebritas pun melahap buku Tepok dan mengacungkan JEMPOL. Jangan baca di malam hari, Anda akan sukar tidur setelah itu..!

PROMO TERBATAS, sebelum dilarang beredar di pasaran..!

NB :

Saya tidak tahu kapan penawaran spesial ini akan saya tutup. Yang PASTI penawaran ini HANYA SEKALI dan tidak akan saya ulang kembali.

Internet Marketing Affiliate Marketing Sales & Marketing Business Plans Market Research Marketing Strategy

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments


afretnobel
Kab. Semarang

Anda menjual ebook diluar ketentuan yubistore.


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

skydesign
Kab. Gresik
    
0.00/10.00 (19 sales)
#619 dari 1,076,503

 


Live Chat