SEO untuk toko online atau ecommerce

 

SEO-Toko-Online.pngSEO untuk toko online atau ecommerce jauh lebih rumit daripada website lain berupa blog atau website informasi. Ini karena toko online pada umumnya hanya berisi halaman-halaman produk tanpa banyak konten lain, dan kita tahu bahwa mesin pencari menyukai website yang kaya akan konten. Lalu apakah pemilik toko online harus membuat banyak tulisan di setiap halaman?. Tidak juga. Keberadaan konten memang sangat berpengaruh terhadap SEO. Tapi selain konten, masih banyak lagi yang bisa dan harus anda lakukan untuk website ecommerce.

Dalam panduan ini kita akan membahas 16 teknik SEO yang akan membuat toko online anda kokoh di peringkat atas hasil pencarian. Oh ya, teknik ini tidak hanya untuk toko online tapi semua website yang menjual produk/layanan. SEO pada toko online berbeda dengan blog, dasarnya sama. Tapi situs ecommerce membutuhkan perhatian lebih tinggi terutama pada bagian on-page. Alasannya karena ecommerce merupakan bentuk website yang paling rumit strukturnya.

Panduan SEO untuk blog tidak bisa diterapkan dalam toko online. Bahkan ada aturan standar kualitas khusus dari Google untuk SEO untuk ecommerce.

Jika berminat, silakan add to cart

Search Engine Optimization (SEO) E-Commerce

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments


ijanridwan
Kab. Garut

masih ready kah


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

nivira99
Kab. Malang
    
0.00/10.00
No Ranking