hai semuanya saya lagi ingin membuat sistem crm apartemen dengan beberapa fitur mulai dari :
- fitur reporting :
fitur ini tujuan utamanya adalah mereport segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan mulai dari office boy, komplain costumer dan lain sebagainya - fitur pembelian :
didalam fitur ini terdapat beberapa produk / jasa yang diperjual belikan didalam sistem jadi polanya adalah jual beli mulai dari laundry, kebersihan dan lain sebagainya
sebenarnya sistem CRM ini difokuskan untuk menjadi hospitality didalam apartemen, bagi yang belum tau hospitality mohon searching di google.
bagi yang tertarik mohon input :
- pernah mengerjakan crm sebelumnya? mohon masukkan portofolio yang pernah dikerjakan apa saja
- kenapa ngebid dengan harga yang dicantumkan? berapa tim yang mengerjakan projek ini dan berapa lama pekerjaan ini? sudah include ui/ux dan lain2nya kah? harga bisa negokah dan plafon budget utamanya berapa?
- sistem kerjanya seperti apa? bisa stay selama pekerjaankah atau lepas?
jelaskan secara detail dan lengkap ya.. nanti saya upload diagram flow usernya akan tetapi saya tegaskan lagi fitur utamanya adalah hospitality jadi diharuskan anda mengerti dulu hospitality. contoh bisa baca di http://ceritahanggara.blogspot.com/2017/12/apa-itu-hospitality.html kantor kita ada di jaksel jadi kalau tinggal di jabodetabek lebih enak bisa kerjain di kantor lebih enak, tenang model kita coworking kok jadi nyantai
happy bidding kawan dan semoga kita jodoh ya :)