bahasa = C#
metode /algorithm pengacakan = Fisher Yates shuffle
judul= MEDIA PEMBELAJARAN KESELAMATAN ANAK-ANAK BERBASIS VIRTUAL REALITY
Skenario atau narasi [5 scene] :
Lily adalah seorang anak dari 2 bersaudara, berumur 6 tahun. Dia masih kelas 1 SD. Hari ini, seperti biasa dia melakukan rutinitas untuk pergi ke sekolah. Lily bangun tidur lalu duduk untuk membaca doa setelah bangun tidur. Doa nya terdapat di tembok atas kasur Lily, dia membacanya. Arahkan gaze ke poster doa. Lalu di merapikan mainan nya yang berserakan. Arahkan gaze ke mainan itu untuk merapikan.
Lalu dia menuju kamar mandi untuk mandi. Arahkan gaze ke pintu kamar mandi. Di sana ada benda-benda yang bukan digunakan untuk mandi, ada yang mengganggu dan membahayakan kegiatan anak seumuran Lily di kamar mandi. Seperti boneka, gallon, kaleng, gelas, hairdryer, dan cukur elektrik. Lily harus memindahkannya sebelum dia bisa mandi dengan aman. Arahkan gaze ke benda-benda itu. Setelah benda-benda itu dipindahkan ke luar kamar mandi, Lily pergi mandi.
Lily sudah siap untuk pergi ke sekolah, dia menuju bus antar jemput sekolah untuk pergi ke sekolah. Lily mengencangkan sabuk pengaman. Saat bus jalan, Lily mendapati ada anak-anak yang melanggar peraturan saat berkendara dan dapat membahayakan anak itu sendiri. Seperti mengeluarkan tangan keluar jendela bus, membuang sampah, membuang kaleng, membuang botol lewat jendela bus. Lily menginformasikan kepada anak-anak itu agar tidak melakukannya. Arahkan gaze ke anak itu. Lalu menginformasikan agar mengencangkan sabuk pengaman dan jangan buang sampah sembarangan.
Saat pulang sekolah telah tiba, sambil menunggu jemputan, Lily menunggu bersama teman-temannya di tempat penjemputan di depan sekolah. Banyak orang di sana, Lily harus hati-hati. Tiba-tiba ada orang laki-laki yang memberinya jajan. Saat di beri, muncul pop-up untuk apa yang harus di lakukan Lily, terima atau tolak. Karena kata ibu jangan terima dari orang yang tidak dikenal. Lalu Lily bilang, ayah ibu kok lama jemput saya ya? Coba saya telepon. Muncul handphone, arahkan gaze ke tombol nomor yang ada di handphone untuk memencet nomor.
Di malam hari, waktunya Lily mengerjakan PR di kamarnya. PR Lily ada di buku, Arahkan gaze ke buku PR Lily. Ada 20 soal yang harus di selesaikan oleh Lily. Setelah selesai mengerjakan PR, muncul score PR Lily. Lalu Lily menuju ke kasur untuk tidur. Sebelum tidur, Lily harus membaca doa dulu yang ada di tembok atas kasurnya.
environment = 3D ,
object yang di beri metode pengacakan = 2d,
ini utk lebih cepat nya saya ingin bimbungan tentang metode ubtuk mengacaknya dulu,
VR nya sudah works.
setelah itu ± mengikuti seperti di scenario.
gambar utk lebih cepet nya silakan cari / ambil gambar di file yg tertera.
karena saya telah dapat jasa tapi molor2, tak ada MoU /sanksi/ T&C yang jelas jika mereka tidak menyelesaikan tepat waktu. makanya saya ingin ganti jasa yg jelas. saya sudah di suruh bayar 60% tapi mereka tiap di tanyai soal project sampai mana selalu tidak jelas. saya ingin refund jika memungkinkan. molor² nya yang tidak bisa ditoleransi.. padahal katanya sudah dari tahun 2002.