Halo,
Saya punya data absensi hasil export dari mesin fingerprint dalam bentuk Excel. Nah saya ingin membuat aplikasi pengolahan data tersebut yang bisa dilihat dari web dengan cara import excel ke website kemudian data tersebut jadi bahan perhitungan gaji.
Website meliputi:
1. CRUD Data Karyawan (id karyawan, email, password, tanggal masuk kerja, gaji pokok, jam masuk, jam pulang, tanggal gajian, status"aktif/nonaktif")
2. Import Data Absensi dari Excel (.xls) *contoh screenshot data terlampir
3. View Data Absensi (filter range tanggal) (Ada tombol print kartu absensi *contoh screenshot hasil terlampir)
4. Payroll (Perhitungan Gaji berdasarkan data kehadiran) (filter range tanggal) *contoh screenshot hasil terlampir
5. Laporan (Karyawan Terajin berdasarkan jam masuk)
6. Settings (Pengaturan Libur) *pengaruh terhadap payroll, jika libur maka tidak dihitung sebagai absen.
Note: Setiap karyawan terdapat 2 jenis absensi
A. Office Hours 08:00 - 17.00 (Di dapat dari jam masuk dan jam pulan)
B. 9 jam Kerja (jam masuk dan pulang gak berlaku, yg penting absen 9 jam)
Jenis absensi ini juga mempengaruhi total gaji.
Pembuatan pakai CI dengan template sb admin 2.
Simple kan? Hehe..
Terima kasih.