Saya membutuhkan Virtual Personal Assistant yang berpengalaman di :
- Finance
- Admin
- Sales / Marketing
Bekerja dari rumah / online. Komunikasi sama saya melalui whatsapp / telfon.
domisili jakarta lebih baik (meeting mungkin di perlukan) . tp kalau di luar jakarta jg tidak apa2.. asalkan komunikasi lancar..
Saya membutuhkan orang yang mampu untuk :
1. Pembuatan Invoice ( Saya sediakan sumber, akses dan cara nya bagaimana )
2. Follow up penagihan kepada client saya
3. Audit harian ( Pagi - Siang - Sore - Malam ) via Whatsapp / tlfon komunikasi dengan manager saya
4. Laporan harian ( malam ) & rekap Mingguan ( jadwal kita tentukan ) ke saya.
5. Pro aktif menanyakan & menagih laporan dari manager saya setiap hari untuk pengeluaran dan pemasukan.
saya akan berikan akses untuk operasional pekerjaan, dan saya akan provide quota internet bulanan.
memiliki HP android dengan camera yang jelas untuk dapat foto laporan. dan Whatsapp Business Account ( Nomor akan saya sediakan )
untuk gaji boleh pilih mingguan / bulanan.
dari point2 di atas, terlihat seperti berat, ya ng hanya kalian perluy lakukan hanyalah komunikasi yang baik saja dari mana pun. 1 task pekerjaan paling lama membutuhkan waktu 1 jam.
silahkan message saya bagi yang tertarik..