Dear All,
Saat ini saya membutuhkan seseorang untuk melakukan survey dalam bidang kefarmasian.
Adapun kriterianya adalah sebagai berikut :
CONSUMER ANALYSIS
Sasaran Obat OTC/Suplemen,
1. Untuk anak2 usia Balita (dibawah 5 tahun)
2. Untuk anak2 usia 6-14 tahun
3. Remaja usia 15-17 tahun
4. Dewasa dan Usia Produktif : 18-50 tahun
5. Usia manula > 50 tahun
6. Ibu Hamil
Multivitamin apa yang paling laku baik di apotek, toko obat, chain store (alfamart, indomart, circle K, Yogyamart), swalayan (Borma, Yogya, Carefour, Transmart, Lotte), tradisional market warung di pasar, toko kelontong, warung kaki 5 pinggir jalan,
1. Nama Suplemennya/Multivitaminnya apa?
2. Sediannya apa yang paling laku? Tablet, Kapsul, Kaplet, Soft Kapsul, everfesen, granule?
3. Pasien/konsumen beli faktor yg menentukan multivitamin/suplemen tsb apa?
A. Faktor iklan (tv, radio, medsos, surat khabar)?
B. Faktor Harga?
C. Faktor referensi dari front liner (penjual), atau teman/sodara/dokter
4. Apakah ada rapid order/konsumen balik lagi untuk beli?
Selain Suplemen, produk OTC yang biasa laku dicari oleh pasien,
1. Obat Sakit kepala dan migrain
2. Obat Diare
3. Obat Sakit Gigi
4. Obat masuk angin
5. Obat capek/fatig
Korespondensinya min 200 responden, disebar berbagai Segmen Pelanggan baik di Tradisional Market maupun Modern Market
Baik di kota, perifer kota perbatasan, sampai ke kampung (kecamatan/kelurahan)
Demikian, kami tunggu penawarannya