• (022) 8788 2588

Fixing Situs Marketplace Magento 1.9.2.4 Kami (C2C - 5 problems defined)

 

Situs e-commerce kami dibangun menggunakan Magento Community v 1.9.2.4

Model situs: marketplace customer ke customer (C2C) seperti Tokopedia/Bukalapak

Ada beberapa masalah yang ingin kami perbaiki tapi langganan developer kami sedang sibuk sehingga terpaksa outsource.

1. Situs kami sudah menggunakan self table rate jne. Namun sepertinya ada yang missing di self table rate ini, customer kami di kota banjar blg pilih provinsi jawa barat tidak ada muncul "kota banjar" di pilihannya.. ini sy bingung, saya pertanyakan database yang self table rate jne ini apa missing atau gimana.. bisakah Anda inspeksi ini?

2. Order flow nya sudah bagus tp tdk ada kolom informasi tambahan. Sy ingin field kolom "Informasi tambahan" ada di setiap order (not mandatory). Tp ini saya bingung jg. Apa Anda bisa paham struktur kode yang diimplement oleh developer lain? Krn developer kami yang sebelumnya ini gk pake magento extension, dia coding sendiri. Apa Anda perlu review the code? Masalahnya informasi tambahan ini jg hrs masuk ke detail vendor kan karena vendor yang mengirimkan barang ke customer langsung. Ini sistem ordernya marketplace, dan dia custom, tidak pakai sistem order magento by default lagi.

3. Customer keluhkan isi alamat terlalu singkat kolomnya. Tiap kolom cuma bisa 30 karakter. Apa bs diextend baik dari segi checkout dan juga di tambahkan alamat di Akun Saya?

4. Navigation kayak kategori dan layered navigation nya kita sangat kurang. Customer masih bingung dengan tempilan kategori yang tidak muncul dengan baik di homepage ataupun search page.

5. Email dari situs kami kembali masuk spam kalau email customer adalah gmail..kl hotmail yahoo aman. Ini sudah pernah terjadi sebelumnya, tapi kita configure pakai SMTP pro by Aschroder dan sy pakaikan host dan port utk google suite sy. Wkt itu bagus dan gk spam lg. Tapi mulai kemarin semua email kami mulai masuk spam lagi jika email customer adalah gmail.

Dari 5 problem diatas, yang mana yang bisa Anda fixing? Tolong kirimkan proposalnya dan juga berapa fee untuk fixing yang akan Anda terapkan.

Terimakasih

PHP E-Commerce Magento

Project Class: Open to Suggestions
Published Date: 18/11/2016 12:44:59 WIB
Published Budget: Open to Suggestions
Finish Days: 7
Project Status: Published
Bid Count: 1
Select Deadline: 18/12/2016 12:44:59 WIB
Need Weekly Report:

Project Owner

bibitbunga
Kota Makassar
    
9.93/10.00
1,144 Point
#54 dari 67,310

Accepted Worker

Bid masih terbuka.

  Place New Bid   Ask Owner   Chat

  User Bids

hasankamal
    
9.88/10.00