Keunggulan Beriklan di Televisi
Mengapa brand besar tetap memasang iklan di TV meskipun kehadiran digital marketing dinilai mencuri perhatian audience?
Hal ini dikarenakan beriklan di TV lebih memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki platform lain, diantaranya:
- Hampir seluruh lapisan masyarakat menyalakan TV di rumahnya setiap hari, bahkan 94,6% masyarakat, menonton iklan video dari TV
- Iklan di TV lebih memiliki kredibilitas dan dipercaya pemirsa karena dianggap memiliki standar yang tinggi dengan peraturan yang ketat
- Pengaruh iklan di TV adalah menciptakan efek branding yang kuat sehingga lebih melekat dalam memori para pemirsanya
- Televisi dianggap paling mampu untuk menciptakan sebuah tren di tengah-tengah masyarakat
- Tidak ada yang bisa menciptakan kepopuleran atau ketenaran sebuah brand/ merek yang lebih baik dari TV
- Tidak seperti iklan medsos, iklan di televisi tidak dapat di-skip dan hanya bisa dihindarkan dengan mematikannya atau mengganti channel.
- Dengan pemilihan segmen yang tepat, maka iklan di TV lebih cenderung ditunggu kehadirannya, apalagi jika dikemas semenarik mungkin
Television Commercial atau TVC adalah tayangan iklan berupa video promosi berdurasi 30 atau 60 detik yang ditayangkan pada saat jeda iklan (commercial break).
Berapa biayanya ?
Mulai dari 1.000,000 per bulan untuk 4x tayang per hari, 120x tayang per bulan (harga menyesuaikan dengan jam tayang). Materi Iklan sudah dalam kondisi siap ditayangkan.
- Bila iklan anda sudah kami tayangkan, maka anda WAJIB menerima hasil pekerjaan ini maksimal 1x24 jam dari iklan ditayangkan. Hal ini karena kami sudah mengikat kerjasama dengan stasiun televisi yang bersangkutan.
- Bila menginginkan paket khusus , silahkan menghubungi kami
No record found.