• (022) 6902 1117

1000 Followers Profil Facebook Real Akun Garansi

 

  • Meningkatkan kredibilitas akun
  • Meningkatkan Kepercayaan
  • Memancing Followers Real untuk Follow karena sudah memiliki BANYAK followers.
  • 99% akun Dunia
  • Akun Real Dunia
  • 100% Akun Aman
  • 30 Hari Garansi Refill
  • Hanya butuh link username FB
  • Max Order /per akun 15K 
  • Proses Paling cepat 1 menit dan paling lambat 7 hari ( 7 hari jika keadaan server problem )
  • Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

F.A.Q ******************************



Q: Apakah jika saya pakai layanan aman dan Legal?
A: Bersifat sangat legal dan 100% aman karena menambah follower tidak melanggar T.O.S dari masing - masing perusahaan social media. Dan kami tidak akan meminta password anda. Karena kami selalu menjaga privasi data anda agar selalu terjaga dengan aman


Q: Apa bisa akun saya nanti disuspend atau di banned oleh pihak vendor?
A: Tidak. Karena manambah follower tidak melanggar T.O.S /ketentuan Instagram, facebook, youtube maupun lainnya. terkecuali anda melakukan strategi marketing seperti spam comment untuk pemasaran di sembarang post.


Q: Apa perbedaan layanan Indonesia dan Mixworldwide?
A: - Layanan Indonesia adalah layanan yang dimana penggunanya dari Indonesia, real murni indonesia dan pasti Real Account. - Layanan Mix Worldwide adalah layanan yang dimana penggunanya dari berbagai manca negara dan termasuk juga indonesia, namun tidak dipastikan anda mendapatkan akun dari Indonesia

.
Q: Apa perbedaan akun real dan pasif?
A: - Akun Real adalah akun yang benar pengguna asli yang aktif tiap harinya, sehingga social media itu bisa berinteraksi karena memang benar - benar orang yang menggunakan.  - Akun Pasif adalah akun yang dibuat sebagai robot untuk pengguna social media, namun kami hanya memberikan akun pasif untuk sebagai mix tambahan jika terdapat penambahan yang down.


Q: Berapa lama proses pengerjaan ?
A: Proses Paling cepat 1 menit dan paling lambat 7 hari ( 7 hari jika keadaan server problem )
Nb : Jadi intinya tolong sabar jika orderan belum masuk dalam beberapa jam, karena ini proses semuanya automatis, jadi belum masuk antrian padat dan kadang memang ada beberpa server yang membutuhkan waktu berjam jam baru akan di proses, jadi intinya jika orderan belum masuk lebih dari 3 hari lapor  dengan mengirimkan order id nya agar orderan tersebut bisa di proses .


Q: Apakah Follower, like atau view bisa bertahan selamanya?
A: Kami tidak mempunyai gambaran pasti karena kami tidak tau kapan pihak vendor melakukan pembersihan terhadap akun pasif. Tetapi bisa saja terjadi hari ini, minggu depan, bulan depan dan kapan saja sehingga hal tersebut tidak dapat dipastikan. Namun saya pastikan kalau untuk like, komentar ataupun view tidak akan berkurang, dan pastinya kami selalu memberikan bonus 20% untuk menangani down . Untuk follower tidak bisa bersifat permanen dan dapat berkurang sedikit-demi sedikit setiap hari, minggu dan bulan dan apabila vendor melakukan penghapusan terhadap akun pasif maka followers tersebut dapat hilang dalam sekejap.


Q: Apakah following ikut bertambah jika saya menambah follower?
A: Tentu tidak, kami sangat menjaga privasi pelanggan. Tidak ada penambahan following, dan tidak akan ada spam di akun anda.

Q: Apa penyebab follower bisa berkurang?
A: Followers pasif berkurang disebabkan vendor melakukan pembersihan atau penghapusan terhadup akun fiktif. Untuk followers aktif berkurang karena disebabkan kurang cocoknya foto anda dengan followers tersebut yang menyebabkan mereka meng-unfollow akun anda..


NB: - Apabila orderan tidak mengalami perubahasan status atau masih dalam status pending/proccess dalam 3x24 jam, dimohon untuk kontak admin.- Jika ada orderan yang mengalami problem seperti status sukses dan followers belum masuk full di mohon untuk menunggu masalah ini di selesaikan oleh admin, jika anda memaksa untuk order kembali ke username tersebut karena alesan apa pun , MAAF kami anggap orderan tersebut tidak ada masalah dan kami tidak bisa membantu masalah order tersebut karena kami anggap orderan tersebut sudah selesai.- Tidak ada pengembalian dana untuk kesalahan pengguna.

Finish Days: 7

Internet Marketing Social Media Marketing (SMM) Sales and Marketing Market Research Marketing Strategy Telemarketing

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 146,000
Contact Seller & Deal



phur77
Kota Makassar
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 13/01/2020 14:17:21 WIB
Last Seen 21/05/2023 10:29:04 WIB
Online Hours 50.00
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat