Aplikasi CRM Web Base

 

Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi CRM Hospitality berbasis WEBSITE  baik itu untuk Apartement, Kos, IT, Bengkel, Jasa, dll. Disini saya menyediakan jasa pembuatan aplikasi crm hospitality dengan fitur yang sangat lengkap mulai dari Manage Customer, proposal, invoice, items, reporting, user role, dll.

Pelanggan
Mudah mengelola pelanggan Anda dan kontak mereka, membuat banyak kontak untuk pelanggan Anda dan mengatur izin yang tepat. Area pelanggan sepenuhnya terpisah dari area admin. Klien memiliki portal klien mereka sendiri dengan semua data keuangan dari perusahaan Anda disajikan dengan jelas.

Invoice
Memungkinkan Anda melacak faktur, barang, dan menghasilkan laporan. Bisa menambahkan mata uang baru, menggunakan beberapa mata uang diperbolehkan dengan mengatur mata uang pelanggan sebelumnya. Faktur dengan pajak berbeda berdasarkan item.

Invoice Berulang
Buat faktur berulang yang akan dibuat ulang secara otomatis tanpa Anda mengangkat jari, berdasarkan periode yang ditentukan untuk faktur berulang. Periode waktu dapat berupa hari, minggu, bulan atau tahun.

Biaya Berulang
Menciptakan biaya berulang. Menyiapkan biaya berulang dan biaya akan secara otomatis dibuat kembali setelah periode yang ditentukan. Periode waktu dapat berupa hari, minggu, bulan atau tahun

Perkiraan
Buat perkiraan dalam satu menit, dikirim ke pelanggan Anda dan tunggu untuk menerima, tambahkan catatan untuk organisasi yang lebih baik untuk tindakan Anda selanjutnya, buat pengingat. Kemampuan untuk mengonversi estimasi secara otomatis menjadi faktur setelah pelanggan menerima.

Proposal
Buat proposal yang menarik untuk prospek atau pelanggan dan tingkatkan penjualan. Terima pemberitahuan ketika proposal diterima / ditolak dan secara otomatis mengirim email terima kasih kepada pelanggan Anda setelah menerima proposal. Pemberitahuan lewat waktu proposal sebelum X hari tersedia.

Proyek
Kelola proyek dan lacak waktu yang dihabiskan untuk proyek untuk setiap anggota staf. Catat pengeluaran dan faktur proyek dan tagihan klien Anda lebih cepat. Bagan Gantt profesional termasuk untuk setiap proyek dan anggota staf.

Leads
Prospek atau calon klien adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan mana pun. Setiap perusahaan berusaha setiap hari untuk mendapatkan petunjuk baru. Sangat senang jika beberapa klien potensial menelepon dan meminta layanan khusus yang Anda layani oleh perusahaan dan terkadang hal ini dilupakan. Dengan aplikasi CRM ini Anda tidak akan pernah melupakan klien potensial Anda dan Anda akan dapat mengelola semuanya di satu tempat. Melacak lead di satu tempat dan dengan mudah mengikuti kemajuan mereka. Kemampuan untuk mengimpor lead secara otomatis dari email, menambahkan catatan, membuat proposal. Atur lead Anda secara bertahap dan ubah tahapan dengan mudah dengan drag and drop. Kemampuan untuk mengimpor lead secara otomatis dari email dan web ke form lead, mengimpor lead dari file .CSV.

Web untuk Lead Formulir
Buat web tak terbatas untuk memimpin formulir dan menyuntikkan di halaman arahan atau situs web Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengimpor lead ke CRM ini dari formulir. Gunakan web untuk lead formulir untuk mengumpulkan informasi klien potensial, izinkan mereka untuk meminta penawaran langsung dari situs web Anda.

Kontrak
Anda dapat menambahkan kontrak baru berdasarkan klien Anda. Menambahkan kontrak sangat sederhana, Anda dapat mengatur tanggal mulai dan tanggal berakhir dan memiliki pandangan yang jelas tentang semua kontrak perusahaan Anda di satu tempat. Anda tidak perlu lagi mencari di dokumen meja Anda. Buat kontrak PDF dan kirim ke pelanggan Anda dari CRM ini. Pengingat lewat jatuh tempo kontrak tersedia.

Tiket
Sistem tiket dukungan hebat dengan autoresponse, catatan staf tiket pribadi, penugasan tiket, lampiran, balasan tiket yang telah ditentukan, masukkan tautan basis pengetahuan, prioritas tiket, status tiket. Termasuk fitur untuk mengimpor tiket secara otomatis melalui Penerusan Email / metode IMAP. Biarkan pelanggan Anda membalas dan membuat tiket baru melalui email, tanpa mengakses portal klien.

Departemen
Tetapkan staf Anda ke departemen tertentu dan kemampuan untuk mengimpor tiket secara otomatis melalui email departemen.

Bidang Kustom
Bidang khusus dapat menyimpan informasi tambahan untuk pelanggan, prospek, tiket, faktur, perusahaan, perkiraan, dan lainnya.

Pengingat Staf
Memasang pengingat staf untuk anggota staf dengan kemampuan untuk memberi tahu melalui email dan bawaan. Pengingat tersedia untuk fitur-fitur penting.

Even
Buat acara pribadi atau publik. Terima pemberitahuan saat acara datang bawaan dan email.

Atur ulang menu admin dengan mudah
Anda dapat mengatur ulang menu utama admin dan menu pengaturan dalam beberapa detik, Anda hanya perlu masuk di area admin Anda. Tidak diperlukan pengkodean. Tambah / Hapus ikon yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Template Email
Siapkan templat email yang telah ditentukan sebelumnya dari editor teks. Gabungkan bidang yang tersedia dan opsi multi bahasa tersedia.

Peran & Izin Staf
Anda dapat memberi staf izin khusus apa yang bisa atau tidak bisa dilakukan. Izin peran dapat diabaikan untuk setiap staf.

Pelacakan Sasaran
Siapkan sasaran dan lacak prestasi. Gunakan fitur Pelacakan Sasaran untuk mengingat sasaran penjualan.

Personal Todo
Setiap anggota staf dapat memiliki dashboard todo pribadi mereka sendiri yang akan memungkinkan anggota staf Anda dengan mudah mengatur pekerjaan mereka.

Staf
Kelola semua anggota staf Anda dari satu tempat.

Umpan Berita Perusahaan
Bagikan acara perusahaan yang hebat, unggah dokumen, komunikasi karyawan yang mudah.

Tugas Staf
Tetapkan tugas ke beberapa karyawan, tambahkan pengikut tugas, komentar tugas diizinkan, lampiran tugas. Tautkan tugas ke banyak fitur CRM ini dan tetap teratur.

Tugas Berulang
Buat tugas yang akan dibuat secara otomatis untuk periode tertentu.

Survei
Buat survei dengan satu klik. Kirim ke staf, prospek, klien atau daftar surat yang dibuat secara manual. Tingkatkan retensi pelanggan melalui Survei internal.

Laporan

  • Laporan
  • Penjualan
  • Laporan Beban
  • Laporan oleh pelanggan
  • Pemilih tanggal kustom
  • Leads Konversi
  • Artikel berbasis pengetahuan (Lacak jika artikel Anda bermanfaat bagi klien, perbaiki teks berdasarkan suara)


Dasar pengetahuan
Tambahkan artikel basis pengetahuan dari editor teks. "Apakah kamu menemukan artikel ini berguna?" suara termasuk dalam area klien.

Perpustakaan Media
Unggah file di perpustakaan media. Setiap anggota staf yang bukan admin memiliki folder sendiri untuk mengunggah file.

Basis Data Cadangan Otomatis
Siapkan basis data cadangan otomatis setiap X hari untuk mencegah kehilangan data penting Anda.

Data sensitif dienkripsi
CRM ini mengenkripsi semua data sensitif dalam database dengan kunci enkripsi unik. Enkripsi dilakukan pada kata sandi email, kunci api, kata sandi api dll.

Sisi Server Datatables
CRM ini menggunakan basis data di sisi server untuk menangani basis data besar dengan sempurna.

Responsif
Sepenuhnya responsif. Anda dapat dengan mudah mengakses data Anda dari ponsel atau tablet.

Google reCaptcha
Google reCaptcha tersedia untuk login admin, login pelanggan dan area pendaftaran pelanggan.

Kait Aksi
Untuk mencegah pengeditan file inti, kami membuat kait tindakan untuk beberapa fungsi penting. Kirim email kepada kami jika Anda ingin kami menyertakan tindakan kait lain berdasarkan kebutuhan Anda.

Log aktivitas
Lacak semua aktivitas staf. Menambahkan item baru, membuat, menghapus.

Harga Service adalah untuk CRM siap pakai yang sudah disebutkan diatas, jika menginginkan kustomisasi silahkan tambahkan layanan Kustomisasi yg tersedia.




Finish Days: 7

Web Programming Website Content Management System (CMS)

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 950,000
Contact Seller & Deal



redigo
    
9.57/10.00 (28 sales)
#15 dari 243,187

 

No record found.

 


 

No record found.