• (022) 6902 1117

Jasa Desain Website Blog dan Company Profile

 

Bikin Website dengan Praktik Terbaik dan Pemasaran Online untuk Bisnis Anda


Kami sebagai Web Development bekerjasama dengan Brand, startup, dan UKM untuk berinovasi membuat dampak dan berkembang. Dengan desain yang profesional, mobile friendly dan SEO friendly, serta berorientasi penjualan dapat mendatangkan lebih banyak calon pelanggan yang potensial.

Anda mencari jasa pembuatan website, namun bingung memilih penyedia layanan yang tepat? Sudah memiliki situs web, menghabiskan jutaan rupiah, namun belum menikmati hasilnya? Kecewa dengan provider anda sebelumnya karena pembangunan situs yang bermasalah.

Bingung dalam menyusun situs anda?

Jika anda menjawab salah satu pertanyaan diatas dengan ‘Ya’, maka informasi berikut mungkin memberi pencerahan bagi anda. Selama lebih dari 2 tahun kami terus melakukan improvisasi dan menemukan sebuah formula bagi sebuah situs untuk mendapatkan hasil maksimal:

kami memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk membuat situs yang menjual. Kami menggabungkan dua hal terbaik ini dalam setiap layanan pembuatan website klien kami dan inilah keunggulan kami.

  • Web Responsif - Kami menggunakan prinsip “Friendly Support” design sehingga anda akan memiliki sebuah situs dengan desain yang beradaptasi dengan smartphone, tablet dan desktop. Kami juga memastikan situs anda berjalan baik pada browser utama.
  • Content Management System - Kami membangun situs melalui platform WordPress agar Anda dan tim Anda dapat mengoperasikan situs ini dengan mudah, bahkan tanpa memiliki latar pendidikan IT sekalipun.
  • Integrasi - Kami mendesain situs agar dapat terintegrasi dengan media sosial (facebook dan email) dan aplikasi pihak ke-3
  • Desain Website Profesional - Desain website yang profesional dengan informasi serta tata letak yang telah dipotimalkan, yang dibuat oleh tim ahli profesional dan berpengalaman. Website yang dikerjakan akan mengutamakan desain yang unik, serta Profesional, yang disesuaikan dengan informasi serta visi misi dari Perusahaan Anda.
  • Layanan Konsultasi dan Bantuan Jarak Jauh - Konsultasikan permasalahan website Anda dengan tim ahli kami melalui whatsapp dan email. Anda juga dapat meminta bantuan jarak jauh untuk melakukan konfigurasi tertentu ataupun bantuan untuk mengupdate konten website Anda.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui http://bit.ly/2xBbqCL

Kami juga menawarkan jasa lain seperti toko online, travel & tour dan portal berita


Finish Days: 14

Wordpress

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 1,500,000
Contact Seller & Deal


Halaman Web + Rp 500,000
Hosting Niagahoster + Gratis Domain 1 tahun + Rp 537,600
Optimasi SEO + Rp 200,000
Web AMP + Rp 200,000
SSL + Konsultasi Web Selamanya + Rp 65,000

Savira_1998
Kota Kediri
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 30/08/2017 07:24:35 WIB
Last Seen 21/03/2023 10:23:05 WIB
Online Hours 147.60
Projects Won 2
Projects Completed 2
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated 2
Arbitration Rate100.00% Very Bad
(Won: 100.00%. Lost: 0.00%)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat