Jasa Install Wordpress di VPS Linux Tanpa cPanel

 

Selamat datang Agan-agan dan Sista-sista

Setelah sebelumnya saya membuka Service Jasa Convert Website/ Blog ke Aplikasi Android, kini saya membuka satu lagi service yakni Jasa Install Wordpress di VPS Linux Tanpa cPanel.

Tentunya Agan dan Sista nggak asing dengan yang namanya Wordpress yang merupakan salah satu CMS di dunia per Blog an atau per Website an. Jasa install Wordpress yang saya tawarkan yakni Wordpress dengan self hosting alias menggunakan domain sendiri/ bukan sub domain ke Wordpress.com.

Biasanya Wordpress self hosting di install di Shared Hosting, Dedicated Hosting, VPS, maupun Dedicated Server. Nah kebanyakan yang paling ekonomis di install di Shared Hosting. Shared Hosting banyak dipilih sebab biaya sewa nya rendah dari 100 ribuan sampe 1 juta per tahunnya. Selain biaya rendah, ciri dari Shared Hosting yakni mengunakan satu IP untuk beberapa domain. 

Beralih ke VPS, VPS merupakan singkatan dari Virtual Private Server. Biaya sewa dari VPS agak mahal dari Shared Hosting, mulai 5 dollar perbulan kalau di Digital Ocean, ada juga yang lebih murah dari itu. Ciri dari VPS yakni kita mendapat IP sendiri disamping tentunya mendapatkan kuota bandwith, kapasitas disk serta CPU dan RAM sesuai paket yang dipilih. Kelebihan dari VPS yakni memiliki kecepatan load time yang lebih cepat ketika kita membuka sebuah website/blog. Kecepatan ketika membuka website/ blog tentunya sangat berpengaruh terhadap pengunjung dan search engine misalnya google, yahoo, bing dkk.

Jasa yang saya tawarkan yakni Menginstall Wordpress di VPS Linux tanpa cPanel. Menginstall Wordpress pada VPS Linux sebenarnya mudah bagi yang terbiasa, namun terasa ribet dan susah bagi yang belum bisa apalagi baru menggunakan VPS Linux. Jika Agan dan Sista tidak ingin ribet dan ingin praktis silahkan menggunakan jasa yang saya tawarkan di lapak ini.

Jika Agan atau Sista tertarik, berikut ini data yang saya butuhkan :
  1. Data akses ke Domain;
  2. Data akses ke VPS;
  3. Agan sebutkan OS Linuxnya;
Semua Data tersebut dikirim ke nomor WA saya (nomor WA akan diberikan saat bid dari saya sudah di accept)

Catatan :

  • Agan dan Sista wajib mempunyai VPS dan Domain;
  • Harga service untuk 1 (Satu) Domain  (jika Agan ingin menambah Domain silahkan centang optional harga lebih hemat);
  • Wordpress yang di install adalah versi terbaru;
  • VPS Linux Menggunakan Apache2 dan Database MySQL;
  • Data akses Domain dan VPS Anda Dijamin Keamanannya (Agan dan Sista bisa mengganti password masing-masing setelah service selesai dikerjakan)
  • Waktu pengerjaan 2 (dua) hari efektif (hari Minggu dan tanggal Merah bukan hari efektif);
  • Jika Agan dan Sista masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya via PM.
Terima kasih

Finish Days: 2

MySQL Wordpress Apache

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 50,000
Contact Seller & Deal


Tambah 1 Domain + Rp 40,000
Tambah 2 Domain + Rp 70,000

paijojr
Kab. Nganjuk
    
10.00/10.00 (11 sales)
#49 dari 103,074

 

No record found.

 



leson13
Kota Surabaya

apa ini mksudnya Anda jual domain premium tanpa embel-embel .blogspot.com ato WordPress.com tp lgsg (misal) https://leson.com gitu mas? lalu hosting juga apa gratis selamanya berikut domainnya?

50rb utk domain+hosting aktif 24jam/hr gtu mas?


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1