Jasa Konsultan Bisnis Waralaba Makanan

 

Hallo semua, kami dari pihak daddys takoyaki ingin menjual jasa kami di bidang bisnis waralaba makanan. Daddys Takoyaki merupakan cemilan / makanan jepang yang sudah berdiri sejak akhir tahun 2013. Kami pertama kali membuka outlet di wilayah cilandak, jakarta selatan.

Pada akhir tahun 2014 kami pun membuka jasa konsultan bisnis di bidang waralaba makanan. waralaba pertama kami buka pertama kali di wilayah kepulauan riau. antusias dari konsumen di sana sangat besar. Terbukti mitra pertama kami pun berhasil BEP dalam waktu kurang lebih 1 bulan, 

Untuk kalian yang belum tau apa itu takoyaki, saya akan menjelaskan sedikit.

Takoyaki merupakan cemilan jepang yang berisikan daging seafood didalamnya. BIasanya takoyaki berisikan gurita, cumi-cumi, ikan tuna, udang, daging kepiting dll. Takoyaki sendiri sudah ada sejak tahun 1937, dan pertama kali dijual secara kaki lima di wilayah osaka, jepang. Dengan cepat, akhirnya takoyaki pun booming di jepang, dan sekarang di tiap event-event kebudayaan / festival di jepang takoyaki selalu menjadi cemilan yang dicari-cari. Saat ini di Indonesia, takoyaki juga menjadi primadona cemilan unik. Dari Tua sampai muda sangat menyukai panganan ini. Takoyaki di Indonesia juga mempunyai banyak penggemar.

Daddys takoyaki pun akhirnya hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat ibu kota yang ingin mencicipi takoyaki asli jepang yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang-orang Indonesia.  Dan sesuai dengan tagline kami, "Enggak Enak, Enggak Usah Bayar".

Untuk anda yang tertarik untuk berbisnis waralaba makanan takoyaki jepang. bisa langsung menghubungi kami. Daddys takoyaki juga menganut sistem no franchise fee, no management fee, no royalty fee dan masa kelola selamanya. Kami juga mengadakan sistem update menu 3 bulan sekali, yang akan menjaga konsumen kami untuk tetap loyal.

Arigatou Gozaimasu.

Finish Days: 30

Business Consultation Business Proposals Business Service Sales and Marketing Business Plans

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 20,000,000
Contact Seller & Deal



daddystakoyaki
Kota Jakarta Selatan
    
0.00/10.00
No Ranking

 

No record found.

 


 

No record found.