jasa memberikan rating , review , Download aplikasi anda

 

yg akan saya kerjakan lebih dari yg agan inginkan tapi ini sangat agan butuhkan untuk menarik minat banyak orang..

Tujuan agan butuhkan jasa ini adalah agar aplikasi agan didownload banyak orang ,
maka cara memikat daya tarik orang agar download aplikasi agan adalah dengan review dan RATING aplikasi agan..

yg akan saya kerjakan adalah : 

1.PUSH RATING

saya memiliki lebih dari 100 akun aktif google 2016-2018 untuk PUSH RATING , jadi aplikasi agan akan saya berikan bintang 5 atau 4.


2.PUSH REVIEW
saya juga bisa akan berikan review singkat yg menarik menggunakan 100 akun ini.
developer boleh mengirimkan review ke email saya agar saya Copy & paste ke aplikasi.


3.PUSH DOWNLOAD
push rating sudah termasuk push download, yaitu Perbanyak Download (jumlah Install) , kami akan download berulang-ulang dengan cara aman berikut ini langkahnya :
1.Login Menggunakan AKUN GOOGLE AKTIF tahun 2016-2018
2.Download menggunakan beberapa Device, Install Aplikasi.
3. Beri RATING Pada Aplikasi.
4.Hapus Akun Google Dari Device Terlebih Dahulu.
5.Hapus Aplikasi Dari Device , Dan Login Lagi Menggunakan Akun Aktif Lainnya

*untuk aplikasi dibawah 10Mb.

setiap melakukan push rating harus download lagi, jadi 100push rating sama dengan 100x download, menggunakan kuota, dan batasan kuota yg kami sediakan hanya utk aplikasi dibawah 10Mb. 

jika aplikasi agan diatas 10Mb silahkan chat untuk negosiasi harga.

201901065c316eec76333.jpg

jika agan ada optional lainnnya misalnya : aplikasi yg agan ingin push rating lebih dari 1 , hub saya untuk negosiasi.


*Semua akun aktif saya menggunakan embel IDP , agar tidak terjadi kecurangan antara develop dan saya pribadi , jadi developer juga tau apakah saya ada kerja atau tidak pada aplikasi agan.

Finish Days: 5

Business Consultation Business Service Internet Marketing Affiliate Marketing Social Media Marketing (SMM) Sales and Marketing Advertising Market Research Marketing Strategy Administration

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 500,000
Contact Seller & Deal



hendy91
    
10.00/10.00 (4 sales)
#57 dari 235,422
    

Komunikatif dan kooperatif, jadi enak amaan dan asik kerjasama dengan agan ini

    

Terimakasih gan bantuannya, pekerjaan selalu bagus dan paling penting komunikatif

    

tambah lagi stock nya gan, siapa tau ada yg butuh lebih dari 1200 hehe

    
Terima kasih banyak gan

Mantap banget kerjasama sama agan ini
Respon cepet, kerjaan cepet

Top lah bintang 5

Total Rows: 4 ‐ Showing Page 1 of 1

 

No record found.