• (022) 8788 2588

Virtual Private Network Server

 

  • VPN server Untuk menghubungkan komputer-komputer anda antar cabang atau untuk komunikasi antara dua atau lebih komputer melalui jalur koneksitas internet. Anda bisa melakukan Folder Share, remote, membuat jaringan client-server via internet layaknya jaringan lokal

  • Kemampuan membentuk jaringan LAN yang tidak di batasi tempat dan waktu, karena koneksitasnya dilakukan via internet. Koneksi internet apapun dapat digunakan seperti Dial-Up, ADSL, Cable Modem, WIFI, 3G, CDMA Net, GPRS,….

  • Penggunaan suatu database terpusat untuk mengkomunikasikan antara server dan client via internet seperti Aplikasi Perdagangan, Purchase, P.O.S, Accounting, Cashir, Billing system, General Ledger, Remote Web Camera, DLL

  • Minimal koneksi internet minimal 1 mbps.
    - Anda bisa ngeprint dari rumah kekantor anda via internet. Bisa menjalankan Folder Share & Drive     Mapping
    - Anda bisa melakukan transfer data atau remote view untuk mengendalikan komputer dirumah/kantor anda dimana saja

  • Support unlimited jumlah server yang berada dibelakang vpn server.

  • Dimanapun anda berada dapat melakukan koneksitas dengan PC dikantor, misalnya dengan      memanfaatkan software yang bekerja dijaringan LAN seperti Citrix, Windows Terminal Server, VNC, Radmin, VOIP, DLL

  • Jika perusahaan ingin mengoptimalkan biaya untuk membangun jaringan yang lebih luas, VPN dapat digunakan sebagai teknologi alternatif untuk menghubungkan jaringan lokal dengan biaya yang relatif kecil, karena transmisi data teknologi VPN menggunakan media jaringan public yang sudah ada.

  • Jangkauan jaringan lokal yang dimiliki suatu perusahaan akan menjadi luas, sehingga perusahaan daat mengembangkan bisnisnya di daerah lain. Waktu yang dibutuhkan untuk menghubungkan jaringan lokal ke tempat lain juga semakin cepat, karena proses instalasi infrastruktur jaringan dilakukan dari perusahaan / kantor cabang yang baru dengan ISP terdekat di daerahnya. penggunaan VPN secara tidak langsung akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja.

  • Penggunaaan VPN dapat mengurangi biaya operasional bila dibandingkan dengan penggunaan leased line sebagai cara tradisional untuk mengimplementasikan WAN.

  • VPN dapat mengurangi biaya pembuatan jaringan karena tidak membutuhkan kabel (leased line) yang panjang. Penggunaan kabel yang panjang akan membutuhkan biaya produksi yang sangat besar. Semakin jauh jarak yang diinginkan, semakin meningkat pula biaya produksinya.

  • VPN menggunakan internet sebagai media komunikasinya. Perusahaan hanya membutuhkan biaya dalam jumlah yang relatif kecil untuk menghubungkan perusahaan tersebut dengan pihak ISP (internet service provider) terdekat.



Note ;
Harga Penawaran Yang Kami Tawarkan Adalah Harga Pertitik (Cabang) Configurasi VPN Server

Finish Days: 7

Networking Mikrotik

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 1,500,000
Contact Seller & Deal



barafaisal
Kota Jakarta Selatan
    
0.00/10.00
#34,401 dari 67,479

 

No record found.

 


 

No record found.