Menawarkan perancangan logo atau identitas perusahaan untuk keperluan strategi branding perusahaan anda atau untuk keperluan lain seperti events, personal branding, dll.
Untuk menghasilkan hasil rancangan yang baik dan efektif sesuai strategi branding anda, proses perancangan logo dilakukan melalui berbagai tahapan sebagai berikut :Logo Design Briefing
1. Logo Design Briefing
Pada proses ini client memberikan informasi-informasi mengenai brand yang akan dibuatkan logo seperti nama produk, jenis produk, target audience, nilai, media promosi dll. Client cukup mengisi form yang telah disediakan mengenai informasi-informasi yang harus diberikan.
2. Industry Discovery and Research
Pada proses ini designer melakukan riset kecil dan mempelajari lebih dalam mengenai target audience, brand, pesaing client dan ruang lingkup didalam industri tersebut. Data tersebut mempengaruhi hasil desain logo agar menjadi efektif sesuai strategi branding.
- Logo dalam bentuk softcopy (jpeg, png, svg)
- Master file (Ai)
- Logo Guideline Book, berisi mengenai tata cara/aturan dalam menggunakan logo seperti penggunaan warna, layout, aplikasi logo pada media, dll.
- Stationary Design (Corporate Identity, Business Card, Letterhead, Envelope, Name Tag)
No record found.