• (022) 8788 2588

Desain Logo Profesional

 

Menawarkan perancangan logo atau identitas perusahaan untuk keperluan strategi branding perusahaan anda atau untuk keperluan lain seperti events, personal branding, dll. 

Untuk menghasilkan hasil rancangan yang baik dan efektif sesuai strategi branding anda, proses perancangan logo dilakukan melalui berbagai tahapan sebagai berikut :Logo Design Briefing

        1. Logo Design Briefing

Pada proses ini client memberikan informasi-informasi mengenai brand yang akan dibuatkan logo seperti nama produk, jenis produk, target audience, nilai, media promosi dll. Client cukup mengisi form yang telah disediakan mengenai informasi-informasi yang harus diberikan.

        2. Industry Discovery and Research

Pada proses ini designer melakukan riset kecil dan mempelajari lebih dalam mengenai  target audience, brand, pesaing client dan ruang lingkup didalam industri tersebut. Data tersebut mempengaruhi hasil desain logo agar menjadi efektif sesuai strategi branding.


        3. Brainstorming and Conceptualization

Pada proses ini designer melakukan brainstoming/mind mapping mengenai unsur elemen visual, simbol, warna, dll.  berdasarkan data yang telah didapatkan sebelumnya menjadi beberapa alternatif konsep logo, konsep tersebut dirancang berdasarkan bagaimana logo akan diaplikasikan dan bagaimana logo tersebut berkomunikasi dengan audience.

        4. Draft Production

Pada proses ini designer merancang 3 alternatif draft logo yang siap untuk di presentasikan kepada client dan berdiskusi mengenai desain yang akan dipilih

        5. Revision and Refinements
  
Apabila client ingin melakukan perubahan pada desain logo maka designer memberikan kesempatan revisi maksimal 3 kali. Pada proses ini juga designer melakukan penyempurnaan pada draft logo yang telah disepakati.

        6. Submission Final Logo

Tahap akhir yaitu penyerahan hasil akhir dari perancangan logo yang terdiri dari
  • Logo dalam bentuk softcopy (jpeg, png, svg)
  • Master file (Ai)
  • Logo Guideline Book, berisi mengenai tata cara/aturan dalam menggunakan logo seperti penggunaan warna, layout, aplikasi logo pada media, dll.
  • Stationary Design (Corporate Identity, Business Card, Letterhead, Envelope, Name Tag)

Finish Days: 7

Business Service Advertising Business Plans Brochure Graphic Design Logo Design Adobe PhotoShop Vector Graphics Adobe Illustrator Adobe Director

Screenshots

  Rp 500,000
Contact Seller & Deal


Stationary Design + Rp 250,000

aagyl8
Kota Bandung
    
0.00/10.00
#4,751 dari 67,647

 

No record found.

 


 

No record found.