• (022) 6902 1117

TMN Studio (ilmiawanhakiem)

 

 

Web Design, Android Application, dan Electronics Design

Portofolio selengkapnya:
tmnstudio.com

Firmware Programming Arduino Atmel Android C/C++ Electronic Design Electronic Circuit Design Embedded System Microcontroller Atmel AVR

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: ilmiawanhakiem
Account Type: Personal Account
Date Registered: 16/04/2015 09:00:17 WIB
Last Seen: 07/05/2020 10:30:29 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kota Malang
Website: tmnstudio.com
Online Hours: 14.74
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Jasa Desain dan Layout PCB untuk Kimia Instrumentasi Digital

Rp 1,550,000     
0.00/10.00 0

Kami menerima jasa desain dan layout PCB untuk instrumentasi kimia. Instrumentasi sebagai alat pengukuran meliputi instrumentasi survey/ statistik, instrumentasi pengukuran suhu, dll. Banyak ditemukan dalam bidang elektronika, industri dan pabrik-pabrik. Sistem akuisisi data menkonversikan besaran fisis sumber data ke bentuk sinyal digital dan diolah oleh suatu komputer. Pengolahan dan pengontrolan proses akuisisi data dengan software. Portofolio: Instrumentasi analitik sebagai alat pengukuran meliputi iinstrumentasi pengukuran suhu, kelembaban, kandungan zat dalam sampel, daya hantar dll...


Jasa Pembuatan Website berbasis CMS untuk Company Profile, Toko Online, dan Sekolah

Rp 3,000,000     
0.00/10.00 0

Kami mengembangkan sistem informasi berbasis web karena sistem informasi ini sangat mudah diakses dari komputer mana saja selama terhubung dengan jaringan dan memiliki browser. Jaringan ini bisa jaringan intranet, internet atau gabungan dari keduanya tergantung kebutuhan organisasi dan perusahaan anda. Kami juga menerima jasa perbaikan website joomla dengan berbagai masalah seperti error, javascript tidak muncul, loading berat, gambar tidak muncul, gagal instalasi, dan beragam masalah lainnya seputar joomla...


Total Rows: 2 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2015: PusatHijabMurah.com
PusatHijabMurah.com adalah online shop yg berlokasi di surabaya. Bagi para pecinta hijab yang suka banget update, mampir di sini tempatnya. Gak perlu khawatir bagi yg berat di kantong, hijab kani harga kaki lima, kualitas prima looh. Ecer murah, grosir pun lebih murah. Happy shopping all :)

Memulai bisnis online pada tahun 2013, pusat hijab murah menyediakan berbagai produk prima dengan harga yang ringan di kantong, serta meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan dengan selalu meng-update produk terbaru yang saat ini lagi trend/booming.
PRODUK

Pusat hijab murah menyediakan berbagai item hijab, meliputi : hijab instan, pashmina, jilbab paris, hijab motif maupun polos dengan tingkatan kualitas kain sesuai dengan harga yang dicantumkan.

2015: Tokoteknologi.co.id
PT. Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan untuk keahlian teknologi kimia dan elektronika. Selain itu, melayani ekspor-impor untuk domestik maupun internasional.

a. Jasa Perbaikan Alat Elektronika meliputi Konsol Game PlayStation Series (PS1, PS2, PS3, dan PS4), Microsoft XBOX Series (X360 dan X One), Nintendo Wii Series, Tablet PC, Laptop-PC, Elektronik Kantor (Komputer, Printer, Scanner, Proyektor), Elektronik Industri (Instrumen Laboratorium), Elektronik Konsumen (Smartphone, dan Mobile Phone) dan berbagai perangkat elektronik lainnya.

b. Jasa Pembuatan Website (Toko Online, Personal, Pendidikan, Instansi, dan Website lainnya), dan Pembuatan Aplikasi berbasis Bahasa Pemrograman untuk berbagai kebutuhan sistem.

c. Jasa Pengembang Aplikasi Transformasi Kimia Elektronik (Analisis Instrumentasi, Elektrokimia, Elektrolisis, Elektroplating, dan Elektrosintesis).

d. Desain, Fabrikasi dan Perakitan Hardware Elektronik, serta termasuk Aplikasinya.

e. Perdagangan Alat Elektronika meliputi Mesin Refurbish, Aksesoris, dan Sparepart untuk Elektronik Konsol Game (PlayStation, XBOX), Laptop-PC, Tablet-PC, Printer, Scanner, Proyektor, Instrumentasi Kimia, dan alat elektronik lainnya.

2015: Mbungkus.com
Mbungkus.com merupakan toko online yang menjual produk sparepart dan gadget laptop, komputer, smartphone, dan tablet di Surabaya

Menyediakan gadget baru dan bekas dengan jaminan garansi distributor resmi. Selain itu, kami menerima jasa servis untuk perbaikan berbagai kerusakan hardware dan software pada laptop, komputer, smartphone, dan tablet.

2015: Desain.Tokoteknologi.co.id
Tim Tokoteknologi TMN Studio sebagai Penyedia Jasa Desain Elektronik, dan Cetak PCB 1/2/4 Layer. Jasa C/C++ Programming for Embedded System & IoT Technology. Jasa Web Design (Company Profile & Sistem Informasi).

Web Developer
Koneksi hardware Anda ke Web Server TMN Studio untuk pengelolaan data dan informasi secara real time

Mobile Developer
Koneksi sensor & aktuator di Windows dan Android via internet untuk sistem monitoring dan kendali

Electronics Developer
Menerima jasa desain, fabrikasi, dan assembly elektronik, serta aplikasi LabVIEW, dan Embedded C/C++

Need Chemotronics?
Chemical Sensor, sensor yang mendeteksi jumlah suatu zat kimia secara elektronik

2015: Kimia.Tokoteknologi.co.id
Kimia.ID adalah produk dari Divisi TMN Studio PT Tokoteknologi Mikrolektronik Nusantara. Fokus pengembangan kami yakni memberikan kontribusi pendidikan ekstrakurikuler di bidang Chemotronics. Produk pengembangannya berupa sensor kimia, instrumentasi analitik, dan kemotronika.

Sensor Kimia

Sensor kimia adalah sensor yang mendeteksi jumlah suatu zat kimia dengan cara mengubah besaran kimi menjadi besaran listrik.
Kemotronika Industri

Kemotronika berasal dari kata kimia, elektronika dan informatika untuk merancang, memproduksi, mengoperasikan dan memelihara sebuah sistem untuk elektrosintesis dan elektrolisis suatu zat yang diinginkan.

2015: Bioetanol Gel Nielbi
Bioetanol ini padat, tidak mudah tumpah, dapat disendok. Nilai kalor yang cukup tinggi menghasilkan panas yang kuat.

Satu sendok saja, Anda sudah dapat menggunakannya untuk merebus air untuk 2 buah cangkir. Ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan solusi hemat energi baik saat kegiatan indoor maupun outdoor seperti camping, berkemah, wisata, dan kegiatan lainnya.

2015: Casing Box Amplifier
Casing Box Amplifier digunakan untuk melindungi komponen amplifier, dan dilengkapi panel yang mempermudah dalam pengoperasian sistem audio. Melayani desain dan cetak dengan bahan aluminium

Menyediakan berbagai bahan dengan ketebalan tertentu sesuai keinginan dan menerima sablon untuk label pada panel box.

2015: Name Card TMN Studio
Kartu Nama TMN Studio ini merupakan bagian dari Divisi Electronics Design PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara

Tersedia berbagai bahan kartu nama seperti PVC, Magnetic dan RFID.

2015: Name Card Tokoteknologi
Kartu Nama Tokoteknologi ini merupakan bagian dari Divisi Electronics Repair PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara

Tersedia berbagai bahan kartu nama seperti PVC, Magnetic dan RFID.

2015: Name Card Company Profile
Name Card adalah sebuah kartu identitas yang dapat mempermudah dalam memperkenalkan bisnis Anda kepada orang lain.

Tersedia berbagai bahan kartu nama seperti Art Paper.

2015: Brosur Service Elektronik
Brosur service elektronik ini memberikan informasi produk jasa reparasi elektronik konsol game dari PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara.

Menerima perbaikan konsol game PlayStation, XBOX, dan Wii. Kerusakan yang mampu ditangani YLOD, GLOD, RSOD, Downgrade, Black Screen, Freeze, System Hot, RGH, Update Drive LT, Dashboard, Swap Board, RROD, Kode Error, Mati Total, Brick, Ganti Sparepart, Install Aplikasi, Upgrade Firmware

2015: Brosur Sparepart Konsol Game
Brosur penjualan Konsol Game ini memberikan informasi produk elektronik konsol game dari PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara.

Melayani penjualan sparepart, aksesoris, dan tool kit untuk PlayStation, XBOX, dan Wii. Harga terjangkau, cocok untuk Rental Game.

2015: Brosur Domain dan Hosting
Brosur produk aplikasi web, pendaftaran domain, dan hosting dari Divisi TMN Studio PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara.

Menerima request Aplikasi Web, Jasa Web Design (Company Profile & Sistem Informasi).

2015: Brosur Web dan Mobile Development
Brosur ini merupakan produk Web dan Mobile Development dari Divisi TMN Studio PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara.

Melayani Website, Android App iOS App, Domain & Hosting. Harga terjangkau, cocok untuk startup bisnis.

2015: Brosur Pendaftaran ISBN - ISSN
Brosur untuk produk penerbitan dari Divisi TMN Studio PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara.

Melayani jasa pengurusan ISBN/ISSN, dan desain cover buku/majalah. Pengurusan ISBN Rp 25.000,- per buku. Pengurusan ISSN Rp 250.000,- per majalah. Desain Cover untuk Buku/Majalah mulai Rp 250.000,-

2015: Brosur Pengembangan Media Publikasi
Brosur produk teknologi media publikasi dari Divisi TMN Studio PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara.

Teknologi saat ini telah mendukung publikasi berbentuk media cetak dan media elektronik. Melayani pengembangan media publikasi berbasis website, aplikasi android, dan desain grafis.

2015: Brosur Desain Elektronika
Brosur ini merupakan produk dari Divisi TMN Studio PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara dengan fokus pada pengembangan produk berbasis "Electronics Design".

Layanan meliputi desain PCB (Skematik & Layout), Cetak PCB, Perakitan Elektronik dan Aplikasi Embedded System.

2015: Brosur Kimia Instrumentasi Digital
Brosur ini merupakan sarana promosi untuk produk dari Divisi TMN Studio PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara terutama di bidang instrumentasi kimia baik untuk skala pendidikan maupun praktisi.

Layanan yang diberikan meliputi Embedded System, Chemical Sensor, dan Wireless Control.

2015: PCB WAV Controller
Jasa Cetak PCB Double Layer with PTH (Plate Through Hole) untuk PT Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara
Jenis PCB: FR4 Fiber
Finishing: Masking (Green) dan Silkscreen (White)

2015: Mesin Elektroplating 40A
Elektroplating efisien, ekonomis, portabel, dan ringan. Dapat dibawa kemana pun, lebih awet dari alat konvensional.
Elektroplating merupakan suatu proses yang digunakan untuk memanipulasi sifat suatu substrat dengan cara melapisinya dengan logam lain. Proses elektroplating banyak dibutuhkan oleh industri penghasil benda logam, diantaranya industri komponen elektronika, peralatan listrik, peralatan olah-raga, peralatan dapur, dan sebagainya.

Kami menjual berbagai kelengkapan elektroplating nikel-krom. Salah satu kegunaannya adalah untuk melapisi logam benda kerja agar lebih tahan karat dan mengkilap. Bodi Berkarat, bisa dibuat mengkilap seperti semula bahkan lebih awet dan tahan karat. Jika berminat segera konfirmasi karena kami tidak selalu menjamin stok barang. Untuk spesifikasi khusus, kami dapat membantu Anda untuk membuatkan sesuai kapasitas yang dibutuhkan.

2015: Android Tokoteknologi Katalog
PT. Tokoteknologi Mikroelektronik Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan untuk keahlian teknologi kimia dan elektronika. Selain itu, melayani ekspor-impor untuk domestik maupun internasional.

Aplikasi Android ini merupakan versi webview dari situs toko online sehingga diharapkan dapat diinstal pada smartphone maupun tablet pelanggan mereka. Hal ini tentu mempermudah dalam akses untuk kebutuhan service, sparepart, dan tool kit elektronika yang mendominiasi produk toko online mereka.

2015: Android Kuis Final Circle
Final circle adalah suatu program yang diciptakan oleh salah satu kelompok mahasiswa Bimbingan dan Konseling angkatan 2013 yang merupakan Kelompok 1 “K’ Lamtoro’s” pada tanggal 20 Mei 2015 yang bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional. K’ Lamtoro’s terinspirasi dengan konsep Inner Circle yang dicetuskan dalam teori Lazarus.
Di dalam konsep inner circle mengulas tentang tipe kepribadian manusia yang digolongkan dalam tipe kepribadian tertutup dan tidak tertutup guna menunjang dalam membantu individu menghadapi masalah yang dimiliki. Sehingga mahasiswa BK menciptakan suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah mengenali tipe kepribadian dari seorang individu atau pengguna.

Di dalam aplikasi Final Circle terdapat 25 buah pertanyaan yang menggunakan tipe jawaban tertutup yaitu tipe jawaban “ya” dan “tidak”. 25 soal tersebut sudah dalam keadaan teracak sehingga pengguna tidak merasa bosan. Dan dari 25 buah pertanyaan tersebut dibagi menjadi 5 daerah yang sesuai dengan teori inner circle yaitu, daerah A, B, C, D, dan E. Pada daerah A dan B merupakan lingkup kepribadian yang tertutup, dan pada daerah C, D, dan E merupakan lingkup kepribadian yang terbuka. Dimana dalam daerah A dan B permasalahan yang dimiliki pengguna hanya diketahui oleh lingkup diri sendiri, Tuhan, dan soulmate atau teman terdekat. Pada daerah C, D dan E merupakan lingkup kepribadian yang diketahui oleh lingkup diri sendiri, Tuhan, soulmate atau teman terdekat, sahabat, keluarga, dan orang sekitar.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat