• (022) 6902 1117

Phohan (phohan)

 

 

Halo saya Phohan, bagi anda yang membutuhkan #jasaInternetMarketing dan #JasaMenulisArtikel untuk melakukan UP produk/jasa yang anda milikki bisa meng-hire saya. Untuk portofolio bisa cek di google.co.id dengan kata kunci berikut;

Kata Kunci Jasa Internet MarketingKata Kunci Menulis Artikel (Website MenulisArtikel(.)com
Jasa EO Wisata Murah (RajaPiknik(.)com)Bengkel Mobil Mitra Himawan Putra (Lomba Blog)
-Wisata Muslim Mezquita de Cordoba (Lomba Blog)
Nasi Bungkus Kediri (Warung Wareg/Warung Sederhana Kediri)Kelebihan Kursus Online Babastudio (Lomba Blog)
Bengkel Las Multi Jaya Kediri / Jasa Las Kediri
Jasa Pasang Pagar BRC Kediri
Jasa Las Pagar Kediri

Internet Marketing Social Media Marketing (SMM) Marketing Strategy Writing Blog Blogspot Wordpress Copywriter

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: phohan
Account Type: Personal Account
Date Registered: 25/12/2014 10:53:23 WIB
Last Seen: 19/03/2024 10:34:25 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kab. Kediri
Website:
Online Hours: 89.08
Projects Won: 3
Projects Completed: 3
Completion Rate100.00% Excellent
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate0.00% Excellent
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
9.33/10.00
22 Point
#7,045 dari 1,090,677
3 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
10.00/10.00
10 Point
#535 dari 1,090,677
1 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Penulisan Konten Review Produk/Jasa 500 Kata

Rp 120,000     
0.00/10.00 0

Penulisan konten review produk/jasa, baik digital maupun berwujud fisik. Portfolio ada di blog saya antara lain, sehatq, kepiting mamak, nutrimax, raja piknik (search di google "jasa eo wisata murah") dan lain-lain. Bagi yang berminat, bisa langsung chat. Untuk kata kunci dan link, silakan cantumkan saja ketika diskusi. Pembayaran harap melalui projects.co.id. Apa yang Anda terima? 5 Artikel @500 Kata 5 Link di Blog MenulisArtikeldotcom (opsional) 5 Link di Blog JasaRiseKeyworddotwebdotid (cek supaya tahu)


Jasa Pemasaran Online YPC

Rp 2,500,000     
0.00/10.00 0

Halo Juragan Saya menawarkan Jasa Pemasaran Online YPC, di  mana jasa tersebut fokus kepada kata kunci yang ditanam dan dipasang pada setiap blog baru. Murni kata kunci dengan beberapa paragraf pendukung dan gambar (wajib ada) .  Anda bisa cek di Google "Jasa EO Wisata", satu blog yang keluar rajapikniktourmurahjakarta#blo#spot#com. Jadi, blog tersebut dibuat untuk backlink ke salah satu website travel di Bekasi. Sebenarnya pada layanan jasa yang saya buka waktu itu, bukan backlink atau pembuatan blognya...


Jasa Pemasaran Online Yang Penting Cepat Closing

Rp 2,500,000     
0.00/10.00 0

Jasa Pemasaran Online, Jasa Internet Marketing [COCOK BAGI: pemilik usaha wisata tour & travel, pelaku MLM yang fokus jualan, grosir, distributor, supplier, produsen yang ingin merambah di pemasaran dan penjualan online, dan siapa saja yang berminat memasarkan produknya secara online melalui jasa ini. Guna menjangkau setiap konsumen yang sudah melek teknologi internet (minimal bisa menggunakan mesin pencari Google] Contoh desain iklan norak/ngejreng, yang membuat konsumen berusaha menghubungi Anda tanpa klik deskripsi (anak PAUD pun bisa membuatnya)...


Total Rows: 3 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2017: Portofolio ini dibuat dalam rangka membantu melakukan pemasaran online Toko Roti Burger milik seorang teman, tanpa memungut biaya sepeser pun. Toko tersebut berlokasi di Kota Malang dengan pemasaran online difokuskan untuk wilayah Malang Raya.
Link yang dicantumkan adalah link google berdasarkan hasil kata kunci "Toko Gida Distributor Roti Burger", silakan kroscek jika memang diperlukan

2017: Jasa EO Wisata Murah merupakan kata kunci yang saya dapatkann dari hasil riset di mesin pencari Google, untuk mengerjakan Jasa Internet Marketing yang dipesan oleh salah satu user Projects.co.id yang memilikki bisnis travel dan tour RajaPiknik dot com. Link dicantumkan merupakan Link hasil pencarian Google dan bisa anda kroscek langsung di Goole dengan kata kunci "Jasa EO Wisata Murah"

2017: Nasi Bungkus Kediri adalah salah satu cara kami menyajikan makanan, yang dipesan oleh pembeli dalam jumlah banyak maupun satuan. Portofolio ini dibuat untuk mendongkrak usaha warung milik orang tua, yang telah berganti nama dua kali. Awal usaha dibuka warung tersebut bernama Warung Sederhana dan berlokasi di Kecamatan Gurah sekitar tahun 2005, sekarang sudah pindah di Kecamatan Purwoasri Kediri yang menjadi jalur utama Bus Trenggalek - Surabaya namun selalu lengang ketika musim libur lebaran datang karena adanya penutupan jalan di dua lokasi. Nama warung sederhana sempat bertahan sejak pindah hingga tahun 2017, dan diganti dengan nama Warung Wareg. Nama tersebut disarankan oleh saudara kami yang pernah andok di Warung Wareg di kota asalnya.

Harapan pergantian nama tersebut agar warung tersebut ramai pembeli setiap hari offline dan online, karena sempat mati suri beberapa waktu. Menu makanannya pun dikurangi dan yang menjadi menu andalan baru kami adalah Ayam Panggang Khas, Ceker Pedas, sedangkan menu lama kami adalah Rawon dan Soto Ayam Kampung.

Tentu anda sudah bisa menebak kata kunci yang saya target adalah Nasi Bungkus Kediri, meskipun pada kenyataannya pembeli selalu meminta kami menyajikannya dalam bentuk nasi kotak atau pakai styrofoam khusus makanan.

Semoga anda berkenan dengan portofolio yang ketiga sesuai di tabel "Perkenalan Saya"

2017: Target kata kunci adalah Jasa Las Kediri, dengan tempat usaha bernama Bengkel Las Multi Jaya Kediri, portofolio dibuat untuk memberikan awareness kepada calon pembeli yang setiap harinya memegang smartphone atau orang yang selalu terkoneksi dengan internet, dan mungkin saja mereka memerlukan Jasa Las Kediri.

Pada prosesnya memang tidak selalu berjalan lancar saat survey, ada saja kendala kecil yang belum dipahami oleh calon pemesan. Namun hal tersebut bisa diatasi dengan penjelasan yang diperlukan.

Jasa Las Kediri ini juga merupakan usaha milik orang tua, anda tahu produk/jasa apa yang cepat naik dan laris. Produk yang unik di internet, unik tidak selalu yang imut-imut. Unik jarang peminat tapi sekali order omset dan profit cukup besar.

Semoga anda berkenan.

 

 

Project Ending: Completed         Rating:      (9/10)

        

Good Job. terima kasih. Pekerjaan cepat selesai. Artikel bagus. Biar bintang berbicara. Lebih di tambah lagi pengetahuan soal penulisan artikel serta SEO Wordpress nya ya mas.

Project Ending: Completed         Rating:      (9/10)

Terima Kasih ya Mas. Semoga kedepanya bisa bekerja sama lagi

Project Ending: Completed         Rating:      (10/10)

terima kasih.. semoga bisa terus bekerja sama di lain kesempatan


Total Rows: 3 ‐ Showing Page 1 of 1

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat