• (022) 6902 1117

GOWEBBAGUS (GOWEBBAGUS)

 

 


Tahukah Anda, bahwa website profil perusahaan jika dibuat oleh Web Developer yang tidak paham tentang Kualitas Design yang baik dan Branding, maka citra positif perusahaan Anda tidak akan tercapai. Perlu pengalaman dan pemahaman spesifik atau perusahaan Anda akan muncul online "ala kadarnya" atau "yang penting online" dan hasilnya akan menjadi buruk dimata konsumen Anda.

GOWEBBAGUS I memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun terjun di bidang website dan desain branding. Kini saatnya naikkan citra positif usaha Anda dengan website berkualitas ! Kini saatnya usaha Anda dibangun dengan brand yang kuat bersama GOWEBBAGUS

Internet Marketing Illustration Adobe PhotoShop Website Wordpress E-Commerce Web Design Website Building WooCommerce Google Adwords

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


User Name: GOWEBBAGUS
Account Type: Personal Account
Date Registered: 14/05/2021 13:58:12 WIB
Last Seen: 06/07/2021 17:14:35 WIB
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten: Kab. Semarang
Website: https://gowebbagus.xyz/
Online Hours: 12.96
Projects Won: 0
Projects Completed: 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated: 0
Arbitration Rate-
Current Projects: 0

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

Pembutan Website Wordpress Kualitas Premium

Rp 1,250,000     
0.00/10.00 0

Tahukah Anda, bahwa website profil perusahaan jika dibuat oleh Web Developer yang tidak paham tentang Kualitas Design yang baik dan Branding, maka citra positif perusahaan Anda tidak akan tercapai. Perlu pengalaman dan pemahaman spesifik atau perusahaan Anda akan muncul online "ala kadarnya" atau "yang penting online" dan hasilnya akan menjadi buruk dimata konsumen Anda. GOWEBBAGUS I memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun terjun di bidang website dan desain branding. Kini saatnya naikkan citra positif usaha Anda dengan website berkualitas ! Hanya perusahaan dan instansi besar yang peham investasi besar di dalam branding, namun kini saatnya usaha Anda dibangun dengan brand yang kiat bersama GOWEBBAGUS...


Total Rows: 1 ‐ Showing Page 1 of 1

 

Products

 

No record found.

 

 

 

2020: Portofolio project pengeboran dan penyedia jasa pengeboran air di wilayah Bandung dan sekitarnya. Karakter yang dibangun adalah TRUSTED atau kepercayaan, dengan menampilkan sosok ibu yang mengayomi.

2020: Karakter website yang ditujukan pada calon customer menengah dan atas yang mengutamakan kualitas kehidupan lebih baik. Dengan produk-produk yang sehat.

2021: Usaha kreatif dalam bidang garden/ tanaman hias dimana pada saat ini memang sedang naik daun kebutuhan mayarakat tentang tanaman. Pembuatan web berkarakter hijau segar, dan terpercaya.

2021: Wabsite kuliner dimana menu utamanya adalah sajian Burger yang mantap, menggnakan karakter Hi Res Photo, untuk meningkatkan selera makan audeince.

2021: Persembahan dari PT. Cakra Energi Utama, sebagai solusi kebutuhan listrik alternatif dengan berbagai macam solusi terbaik untuk memaksimalkan produktifitas industri, dan tempat tinggal.

2021: Website budidaya iklan nila dan udang vename. Karakter pembesaran ikan yang higienis dan terpercaya oleh mitra dan perusahaan pembeli hasil budidaya.

2021: Website skin care, dengan karakter feminim dan eksotis menciptakan kesan ekslusif bagi customer. Dengan warna soft untuk menonjolkan sisi wanita yang percaya diri.

2021: Jasa konsultan bisnis, pialang, dan ekspor impor. Mengedepankan layanan yang profesional dan inovatif.

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.

 

 


Live Chat