randybastian (randybastian)

 

 

Saya adalah mahasiswa semester 7 menuju semester 8 T. Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Saya telah menggeluti dunia programming selama 3 tahun, sedangkan keamanan jaringan selama 5 tahun.

Saat ini sedang banyak bergelut di bidang web programming, meskipun mengambil bidang Keamanan Jaringan.

Portopolio :

- Website ResiTarif yang digunakan untuk cek resi jne, tiki, dan 12 Kurir lainnya.

- Timesheet Management System (Web Based PHP Framework CodeIgniter) untuk internal SKK Migas (2015)

- Sistem Informasi Akademik SMA di Jember (Web Based PHP Framework CodeIgniter)(2015)

- Website Kelola VPN dan SSH Service (Web Based PHP Framework CodeIgniter) (2015)

- Sistem Deteksi Plagiarism Dokumen (Web Based ASP .NET MVC 4) (2014)

- Web Kreatif dengan tema "Important of Water in This World" (2014)

----

Manfaat olah raga bagi anak perempuan sudah terkenal. Olahraga mengajarkan komitmen kepada anak perempuan, rasa hormat kepada piala dunia 2018 orang lain, cara bersantai, berkonsentrasi di bawah tekanan, menetapkan dan mencapai tujuan jadwal piala dunia 2018 rusia, menerima tanggung jawab dan kegagalan dan menjadi pemenang yang baik. Menghasilkan pemain hoki dalam tindakan


Penelitian ekstensif menunjukkan bahwa aktivitas fisik dan olahraga dapat meningkatkan kesehatan mental, psikologis dan spiritual gadis-gadis Amerika dan wanita muda:


Kesehatan fisik lebih baik

Manfaat kesehatan dalam bermain olahraga untuk anak perempuan sangat banyak:


Kesehatan yang dilaporkan lebih baik. Terlepas dari tingkat kelas, persentase yang lebih tinggi dari atlet wanita di Women's Sports Foundation 2008 Go Out and Play belajar memperbaiki kesehatan mereka sebagai "prima" daripada bukan atlet. Sementara anak perempuan kurang tepat saat mereka bertambah tua untuk menggambarkan kesehatan mereka dengan cara itu, tiga kali lebih banyak atlet sekolah menengah pertama sebagai non-atlet (masing-masing 20% ??dan 6%) memberi label kesehatan mereka sangat baik.

Lebih sedikit penyakit kronis. Anak perempuan yang bermain olahraga memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dan mengurangi risiko penyakit kronis di kemudian hari seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, kanker endometrium, usus besar dan payudara.

Harga tubuh lebih tinggi. Seperti yang tercatat dalam penelitian Women's Sports Foundation tahun 2008, Go Out and Play, "[G] sangat dianjurkan oleh media massa untuk mengembangkan citra tubuh ideal yang tidak realistis, dan ini dapat menyebabkan perilaku makan dan ketidakpuasan pribadi yang tidak sehat ... [dengan sebuah ] Survei Harvard Medical School terhadap gadis-gadis kelas lima sampai kelas 12 [menemukan] ... hampir enam dari 10 orang tidak puas dengan tubuh mereka. " Studi tersebut menemukan hubungan positif antara atletik dan tingkat kepercayaan tubuh di antara anak perempuan, dengan skor yang lebih tinggi pada tingkat tubuh lebih mungkin terjadi pada semua tingkat di antara anak perempuan yang bermain tiga atau lebih olahraga per tahun.

Mengurangi resiko obesitas. Percepatan partisipasi anak perempuan 12 sampai 17 tahun dalam olahraga sekolah antara tahun 1971 (sebelum berlakunya Judul IX) dan 1980 disertai dengan peningkatan aktivitas fisik sebesar 24% dan penurunan tingkat obesitas anak perempuan yang signifikan. Saat ini, sekitar tiga dari 10 anak usia 6 sampai 11 tahun dan 12 sampai 19 tahun kelebihan berat badan. Pakar kesehatan memperkirakan bahwa obesitas dan gaya hidup tidak aktif bertanggung jawab atas 400.000 kematian per tahun di Amerika, dan bahwa aktivitas dan obesitas pada generasi perempuan saat ini kemungkinan akan mengakibatkan masalah kesehatan yang signifikan di kemudian hari. Anak-anak yang gemuk juga lebih cenderung diintimidasi daripada teman sebaya mereka yang tidak overweight. Anak perempuan yang bermain olahraga kurang gemuk dibanding non atlet. Menurut studi Go Out and Play, delapan puluh persen gadis SMA yang bermain di tiga atau lebih tim atletik memiliki BMI (indeks massa tubuh yang sehat), dibandingkan dengan 75% atlet yang cukup terlibat dan 60% atlet non-atlet.

Haid yang lebih sehat: Anak perempuan yang bermain olahraga memiliki periode yang lebih ringan dan lebih teratur dan kurang mengalami kram dan ketidaknyamanan.

Tulang lebih kuat dan mengurangi risiko osteoporosis.

Mengurangi penggunaan narkoba dan rokok, kurang aktivitas seksual. Dua studi nasional menemukan bahwa atlet sekolah atau komunitas perempuan secara signifikan cenderung menggunakan ganja, kokain, heroin, dan halusinogen. Sebuah studi tahun 1998 yang disponsori oleh Women's Sports Foundation menemukan bahwa atlet wanita kurang dari setengahnya cenderung hamil sebagai non-atlit, lebih cenderung tidak menjalin hubungan seks melalui sekolah menengah atas dan menggunakan alat kontrasepsi. Efek perlindungan olahraga dalam hal ini terutama berlaku untuk gadis Kaukasia.

Nilai yang lebih baik di sekolah

Bermain olahraga membantu anak perempuan lebih baik di sekolah. Gadis yang bermain olahraga:


Lebih baik mengatur, menetapkan prioritas, dan waktu penganggaran. Bermain olahraga menambah - tidak mengurangi - waktu, energi, dan komitmen seorang gadis terhadap tugas sekolah dan meningkatkan keinginan untuk kuliah.

Lakukan lebih baik dalam matematika dan sains. Sebuah studi tahun 1998 menemukan korelasi kuat dan positif antara partisipasi seorang gadis dalam olahraga sekolah menengah atas dan nilai sains yang lebih tinggi.

Memiliki tingkat putus sekolah yang lebih rendah. Studi tahun 2004 menemukan bahwa partisipasi olahraga mengurangi tingkat putus sekolah untuk siswa perempuan di kelas delapan sampai dua belas. Partisipasi atletik SMA secara signifikan menurunkan angka putus sekolah untuk perempuan kulit putih di sekolah pinggiran kota dan pedesaan dan atlet Latina di sekolah pedesaan.

----


PHP CodeIgniter Ruby on Rails Content Management System (CMS) HTML CSS Desktop Programming Ruby

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: randybastian
User Name: randybastian
Account Type: Personal Account
Date Registered: 20/09/2015 16:46:50 WIB
Provinsi: Jawa Timur
Kabupaten: Kota Surabaya
Website: https://resitarif.com
Online Hours: 22.17
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 12/04/2018 04:46:48 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.