Bicara Teknologi (teknologi)

 

 

Satu dekade perubahan yang mengganggu

Pada 2010, Intel meluncurkan jajaran Core i7 - CPU desktop enam inti pertama. Blackberry memiliki dua kali lipat pangsa pasar iPhone dan tiga kali lipat dari smartphone yang menjalankan sistem operasi lain. IPad dan Instagram diluncurkan. Office 2010 diperkenalkan dan melampaui catatan Microsoft sebelumnya untuk adopsi, penyebaran, dan pendapatan.

Sepuluh tahun kemudian, kita dapat melihat bagaimana beberapa inovasi itu menggerakkan seluruh pasar. Beberapa dari mereka memainkan peran mereka kemudian menyerahkan tongkat ke ciptaan lain. Dan tren teknologi baru yang mengganggu telah muncul, mempengaruhi seluruh industri teknologi.

Saat ini kita berada dalam era layanan, komputasi awan, AI, dan pembelajaran mesin. PC Windows generasi berikutnya dan kategori produk yang sama sekali baru sedang dibangun untuk menggabungkan layanan cloud dan AI, mendukung pengalaman baru seperti virtual dan augmented reality, dan menjawab permintaan Microsoft yang tak pernah puas akan cara-cara baru untuk bekerja dengan data.

Dengan teknologi dan tren yang muncul ini, Microsoft menciptakan kemungkinan baru untuk PC modern yang tidak ada di radar pada tahun 2010. Namun di PC saat ini Microsoft masih melihat paralel dengan inovasi dari satu dekade sebelumnya — pada tahun 2020 seperti pada tahun 2010, keseluruhan ekosistem tetap fokus pada memberikan skenario pelanggan baru. Dan saat kita memasuki era komputasi yang lebih terhubung dan cerdas, PC saat ini dapat melakukan apa yang tidak bisa dilakukan PC satu dekade lalu.

Inovasi mitra di CES

Dampak dari inovasi dekade terakhir ini muncul dalam banyak cara di berbagai perangkat. Fitur-fitur seperti Windows Hello, Windows Ink dan Cortana semuanya membutuhkan perangkat keras khusus untuk bekerja dengan baik, dan minggu ini, mitra Microsoft telah menunjukkan inovasi yang melengkapi perangkat lunak Microsoft, seperti pembaca sidik jari pada tombol daya dan kamera dengan fitur keamanan, di antara banyak kemajuan besar lainnya dan kecil.

Seiring dengan evolusi perangkat telah datang perubahan dalam harapan konsumen dan pelanggan komersial. Orang menginginkan perangkat yang menarik dan berkualitas tinggi tanpa pertukaran antara biaya dan kualitas. Di CES minggu ini, menurut https://www.deminasi.com/, Microsoft telah melihat bagaimana mitra Microsoft terus menawarkan perangkat yang menarik dan tanpa kompromi yang dikemas dengan fitur premium kepada pelanggan di semua titik harga.

Ekosistem Windows tumbuh setiap tahun, dan CES 2020 memamerkan beberapa perangkat paling inovatif yang pernah Microsoft lihat — mulai dari laptop yang sangat tipis dan ringan, convertible dan 2-in-1, hingga rig gaming yang kuat, perangkat yang selalu terhubung, dan banyak lagi. Beberapa perangkat di acara itu termasuk:


    Acer Swift 3, yang mendukung pengisian cepat, memungkinkan penggunaan hingga empat jam dengan biaya 30 menit.

ASUS ExpertBook B9

    ASUS ExpertBook B9, yang menawarkan layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai yang berarti panel 14 inci cocok dengan sasis laptop 13 inci standar dengan rasio layar-ke-tubuh 94%.

XPS 13 dari Dell

    Versi terbaru dari XPS 13 yang populer dari Dell, yang telah mengurangi batas InfinityEdge-nya dan memiliki layar 6,8% lebih besar 16:10 yang membentang dari keempat sisi dan 25% lebih terang dari sebelumnya.

HP Elite Dragonfly

    HP Elite Dragonfly, laptop dunia pertama dengan teknologi Tile built-in, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan notebook yang hilang, dan dibuat dengan bahan plastik yang diikat dengan lebih dari 82% komponen mekanis yang terbuat dari bahan daur ulang.

Lenovo Yoga Slim 7

    Lenovo Yoga Slim 7 dengan fitur Pendinginan Cerdas Q-Control Lenovo eksklusif yang menggunakan AI untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dengan rata-rata hingga 20%.

Samsung Galaxy Book Flex a

    Samsung Galaxy Book Flex a, yang menawarkan baterai tahan lama, tampilan QLED yang mendalam yang mampu menghasilkan lebih dari 1 miliar warna dan menampilkan bezel ultra-tipis, dan masa pakai baterai hingga 17,5 jam.

Kekuatan dari produk-produk ini menunjukkan bagaimana ekosistem Microsoft yang dinamis terus memungkinkan para pemimpin top di industri Microsoft untuk bekerja sama, mempercepat inovasi dan membawa pengalaman hebat ke pasar.

Melihat ke depan

Dalam 10 tahun ke depan, Microsoft berharap langkah inovasi ini hanya akan mempercepat. Jaringan 5G yang online akan memproses volume data yang sangat tinggi dengan kecepatan yang jauh lebih cepat, mendorong pengalaman streaming baru, dan bahkan lebih banyak layanan di berbagai perangkat. Grafik akan menjadi lebih baik karena tampilan HDR terus membaik dan 8K menjadi mana-mana. Jenis perangkat baru pasti akan muncul, dengan layar ganda dan PC lipat sudah di cakrawala untuk tahun 2020.

Harapan dan permintaan pelanggan untuk perangkat paling modern akan terus meningkat, dan cara Microsoft menggunakan PC akan terus berkembang seiring Microsoft memperluas kemampuan cloud computing Microsoft dan pemahaman Microsoft tentang AI dan pembelajaran mesin.

Saat Microsoft bekerja melalui dekade baru ini, Microsoft akan terus berinovasi dengan mitra Microsoft untuk memenuhi tuntutan ini, sehingga semua orang dapat mencapai lebih banyak. Dari 5G menjadi kekuatan yang cerdas, saya senang melihat apa yang akan dibawa oleh mitra Microsoft ke pasar dalam "dua puluhan yang menderu."

.NET Micro Framework

  Hire Me
Make a Private Project


  Invite to Bid
Existing Projects


Display Name: Bicara Teknologi
User Name: teknologi
Account Type: Personal Account
Date Registered: 11/03/2020 19:17:49 WIB
Provinsi:
Kabupaten:
Website:
Online Hours: 0.00
Projects Completed: 0
Current Projects: 0
Last Seen: 11/03/2020 19:20:46 WIB

Ratings & Rankings

As Worker
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Owner
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Projects
As Seller
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Sales
As Affiliate
    
0.00/10.00
0 Point
No Ranking
0 Users

 

Services

 

No record found.

 

 

Products

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

 

No record found.

 

 

 

Anda harus login terlebih dahulu untuk melihat data ini.

You must login first to see this data.