Perusahaan teman saya membutuhkan jasa developer atau programer yang bisa membuatkan sebuah aplikasi manajemen inventaris logisitik untuk perusahaan. Aplikasi yg dibutuhkan berjumlah dua platform, satu untuk dekstop dan satu lagi untuk android yang nantinya sama-sama tersinkronisasi antara satu sama lain.
Aplikasi desktop akan bersifat sebagai admin utama, sementara aplikasi android bersifat supervisi. Untuk lebih jelasnya bisa di chek di gambar berikut.
- Lama pengerjaan hanya 1 bulan sudah termasuk proses trial & error.
- Worker sangat diharapkan berdomisili di kota Semarang atau sekitarnya, karena nanti worker terpilih juga akan diminta memberikan pelatihan penggunaan aplikasi yang telah dibuat secara langsung (akomodasi ditanggung oleh kami).
- Harap sertakan link portfolio project serupa yang pernah anda kerjakan, atau setidaknya hampir mirip.
*Harap mengetik kata “Aplikasi logistik” pada awalan kalimat bid anda, untuk memastikan anda benar-benar telah memahami keterangan dan gamabr skema dari saya. Proses seleksi hanya seminggu dari sekarang. Dan jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan menghubungi saya disini.
Terima kasih.