Kami adalah klub olahraga untuk anak-anak yang sedang berkembang dan berfokus menyediakan layanan yang terbaik bagi para anggota kami. Saat ini kami sedang mencari Virtual Assistant Adminstrasi yang berdedikasi dan terorganisir untuk membantu mengelola kebutuhan administrasi klub secara profesional dan efisien.
Deskripsi Pekerjaan:
1. Mengelola jadwal kegiatan termasuk perlombaan
2. Membantu administrasi keanggotaan, seperti pendaftaran anggota baru dan pembaruan data
3. Mengatur komunikasi dengan anggota, pelatih danpihak lainnya melalui email dan chat
4. Menyusun laporan bulanan terkait aktivitas klub
5. Membantu persiapan dokumen untuk kegiatan dan event2 klub
Kualifikasi yang dibutuhkan:
1. Pengalaman sebagai virtual assistant atau dalam bidang administrasi minimal 1 tahun
2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan proaktif
3. Mampu menggunakan aplikasi Microsoft Office
4. Familiar dengan aplikasi manajemen tugas dan kalender (Mis: Google Calendar)
5. Detail oriented dan mampu bekerja secara mandiri
6. Mampu bekerja dalam waktu fleksibel
7. Pendidikan minimal Diploma.
Keuntungan:
1. Gaji kompetitif
2. Jam kerja fleksibel
3. Bekerja dari rumah
4. Kesempatan bekerja dalam industri yang dinamis