Aplikasi SaaS
Bisa digunakan multi company dan multi user
1.Website company
Page home
Berisi mengenai pengenalan ukeep
Page about us
Berisikan visi dan misi ukeep dan apa manfaat ukeep
Page Product us
Berisikan modul dan manfaat apa saja menggunakan ukeep
Serta pembelian paket ukeep
Contact us
Detail kontak ukeep
Untuk pembelian paket bisa di simpan dalam keranjang belanja
Lalu customer ukeep mengisi biodata beserta email untuk verifikasi.
Untuk account gmail,fb, Twitter bisa mendaftar ke ukeep namun harus ada konfirmasi kembali dan isi biodata.
Setelah itu customer ukeep cek kembali paketnya.
Di lanjutkan ke pembayaran
Pembayaran akan di koneksi kan dgn payment gateway dari rekanan ukeep
Setelah proses pembayaran selesai maka paket tersedia untuk customer ukeep. Dan muncul di
portal
2.portal
- memiliki modul sales administration
Terdapat master berikut :
1. Sales
2. Customer
3. Produk (jual, sewa)
4. Pajak penjualan
5. Tipe pembayaran (cash dan credit)
6. Daftar contact, leads, opportunity
7. Bonus sales
8. Kurir
- e commerce
Ukeep sales administration akan berhubungan langsung dengan portal ecommerce bertujuan user dapat menjual barangnya(master produk) serta memilih jasa pengiriman.
Dalam sales admin dan e commerce dapat mencetak sales order secara otomatis saat ada pembelian dari customer user. Lalu mencetak tagihan sesuai sales order serta bukti pembayaran customer user.
- account receivable
Seluruh catatan dalam sales, akan berlanjut ke A/R karena akan berhubungan dengan account piutang
Di modul ini bisa mencetak invoice manual dan bukti pembayarannya,jika user ingin mencatat piutang yg tidak tercover di e commerce
Di modul ini juga akan memberikan parameter coa piutang, agar bisa otomatis pembentukan jika coa bukan default dr ukeep
Dan dapat mencetak bukti pajak pembelian customer user.
- Purchase
Terdapat master berikut :
1. Supplier/vendor
2. Katalog produk supplier/vendor
3. Purchase requesition
4. Purchase order
- Procurement
Terdapat master berikut :
1. Calon vendor/supplier
2. Penilaian supplier
3. Dokumen vendor
4. Calon Produk
5. Penilaian produk
- Inventory control
Terdapat master :
1. Produk dari pembelian PO
2. Stok in
3. Stok out
4. Retur
- Account payable
1. Invoice supplier
2. bukti pembayaran kepada supplier
3. Bukti pajak pembelian
4. Retur pembelian
5. CoA pembelian
- Cash book
1. Biaya harian
2. Saldo harian
General ledger
(semua laporan buku besar akunting)