• (022) 6902 1117

Fitur Menyisipkan (Embed) Video

 

  • Published by superadmin
  • 12/05/2015 08:46:47 WIB

Jika konon katanya 1 gambar lebih berharga daripada 1000 kata, berapa jumlah kata yang diwakili oleh sebuah video?

Menurut statistik --yang entah saya baca di mana-- video memiliki kemampuan mengubah persepsi seseorang. Konon katanya lebih dari 70% pengguna (baca: customer) berubah persepsinya setelah menonton video.

Kini Anda dapat menyisipkan (embed) video langsung dalam halaman profil, create project, sell service dan sell product. Anda bahkan dapat menyisipkan video langsung pada saat memberikan bid (Place New Bid) dan di halaman thread project.


20150512555155c684239.jpg

Fitur ini terdapat pada semua editor WYSIWYG yang ada di Projects.co.id.

Entah untuk memperjelas maksud ataupun untuk membuat lawan transaksi Anda berubah persepsinya (entah terhadap diri Anda ataupun produk atau solusi yang Anda tawarkan), Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan video. Dan kabar baiknya, fitur ini kini ada di Projects.co.id. Video yang dapat disisipkan adalah yang berasal dari Youtube, Vimeo, Vine, Google, Facebook, Instagram dan Dailymotion.


Good day, friends.


Untuk terus mendapatkan informasi bermanfaat, follow twitter kami ya di @projectscoid

Projects.co.id adalah pasar online untuk mencari freelancer Indonesia berkualitas dan melakukan transaksi jual-beli produk digital dan jasa (services) dengan aman..



banner_1_htm.png

Comments

 


Live Chat