saran untuk admin

  1. 6 months ago

    saran juga ni untuk admin , paling bagus owner project itu di buat batasan post project jika belum punya poin , soalnya banyak owner kayak ngespam proyek , dan owner nya slow respon juga , biar bedakan juga owner yang memang niat cari bantuan dari worker dan hanya ngespam dan scam project, makasih

  2. Admin4

    9 Oct 2023 Administrator

    Halo @kielsalva
    Terimakasih ya atas masukannya.

  3. ada juga tu owner sudah taruh budget tapi di bilang ingat ini bayaran 30-40rb , lah kan aneh , makanya semoga perbuahan aturan saat owner memberikan proyek bisa lebih teratur ,

  4. Saran utk projects co id. Bagian penilaian setelah project dinyatakan selesai akan lebih adil jika penilaian dibagi bbrp kategori yg sama bagi kedua belah pihak Project owner dan Freelancer. Contoh kategorinya:

    1. Penilaian hasil pekerjaan.
    2. Penilaian komunikasi.

    Dan lebih adil bagian penilaian tidak ditutup otomatis oleh sistem dlm wkt sangat singkat, poin penilaian bisa masuk bagian PENDING REVIEW ATAU POIN saja.

    Saya kebetulan tdk sempat memberi review balik ke owner project,dimana ia memberikan penilaian tidak fair kepada saya, pdhl secara job desc saya sdh melakukan penyelesaian. Namun owner yg lambat merespon komunikasi hingga berjam-jam lamanya membuat project lambat diberikan keputusan by owner shg sbg freelancer saya hrs membuat keputusan terbaik demi kelangsungan penyelesaian project. Saya dirugikan oleh lemotnya owner bisa lebih dari 10 jam balas pesan saya sampai hal sederhana pun tdk memberikan keputusan yg pasti utk projects nya.

  5. Admin4

    23 Oct 2023 Administrator

    Halo @mastero
    Terimaksih atas masukannya Kak.
    Kita coba sampaikan kepada bagian terkait ya Kak.

to reply!