kesulitan nghubungi admin

  1. 6 years ago

    hallooo,
    saya baru mulai aktif nih, punya beberapa kendala, udah pernah chat admin tapi gak di balas balas sampe skrg. emang suka gitu ya?

  2. Saya juga agak heran kenapa hanya Admin 1 saja yang suka online di Chat box? Ada apa dengan Admin-admin yang lain?

  3. 5 years ago

    ya admin untuk online chat susah di ajak komunikasi.. bisa hanya via telepon... chat kepada admin tidak pernah balas. selalu di cuekin

  4. Admin4

    4 Mar 2019 Administrator

    Halo
    @aidakhaerani
    @jasaseo
    @Trisna-Assalam

    Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk layanan chat memang sedang ada truble, hal ini dikarenakan sedang terjadi permasalahan pada pihak penyedia layanan chat, beberapa fitur juga terganggu, seperti pengiriman file yang sudah tidak bisa. Terkadang pesan yang kami sampaikan tidak sampai kepada pihak penerima. Saat ini kami sedang berusaha keras untuk memperbaiki permasalahan ini.

  5. Edited 5 years ago by Admin4

    I would like more information about this, because it is very nice., Thanks for sharing.

  6. 4 years ago

    Saya sudah lama tidak mampir ke sini, sekali masuk eh admin nya makin susah dihubungi via chat. Kalau memang gangguan pada penyedia layanan chatnya kenapa nggak pakai WA atau fasilitas chat online lainnya aja min?

  7. Mau tanya cara mau dapat layanan pembuat notulen gmn yah caranya

  8. Admin4

    6 Apr 2019 Administrator

    Halo @jasaseo
    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. untuk saat ini memang chat sedang ada gangguan dari pihak penyedia (comechat), sehingga tampak admin sedang online semua, padahal bisa jadi admin sedang offline.
    Untuk hari kerja dan jam kerja yang aktif adalah admin1.

  9. Admin4

    6 Apr 2019 Administrator

    Halo @Momopratama
    Projects.co.id adalah pasar yang mempertemukan pengguna seperti Bapak/Ibu sebagai pemilik project (kami sebut sebagai owner) dengan para freelancer (kami sebut sebagai worker), jadi project Bapak/Ibu nantinya bukan dikerjakan oleh pihak Projects.co.id.
    Mengenai project Bapak/Ibu "Layanan pembuatan notulen", Bapak/Ibu bisa mencari workernya di Projects.co.id.
    Untuk memulai mencari pekerja yang cocok untuk project Bapak/Ibu, silahkan Create Project melalui menu My Account - My Projects - Create Project, kemudian tuliskan deskripsi project Bapak/Ibu dengan informasi yang jelas. Dalam waktu tidak lama, biasanya akan ada cukup banyak penawaran yang masuk. Bapak/Ibu tinggal memilih mana penawaran yang terbaik.
    Bapak/Ibu dilindungi dengan garansi uang kembali: https://projects.co.id/public/tips/view/261611/garansi-uang-kembali-bagaimana-jika-saya-tidak-suka-dengan-hasil-kerja-worker-freelancer-g

    Silahkan di posting projectnya ya, ditunggu :)
    Jika ada yang kurang jelas atau ingin ditanyakan lagi, silahkan contact kembali ya :)

  10. barusan chat admin1
    uda normal

to reply!