halo saya newbie bertubi tubi,baru gabung beberapa hari,setelah baca2 di forum saya melihat bahwa menu Open to Suggestions ternyata banyak sekali di diskusikan karena banyak hal yg kurang "pas" di hati para workers yaitu banting2an harga bid dari sisi worker, dan kecenderungan dari owner untuk memilih worker dengan bid terendah,saya sendiri juga seorang wiraswasta yg sedikit banyak tau karakter masyarakat kita yg cenderung pilih yg murah kalau bisa gratisan.sudah dari dulu dan sampai sekarang juga masih gitu hehe,kelihatannya sulit ya dihapus budaya seperti itu,
sedikit gambaran aja saya punya beberapa kampanye iklan, dan kampanye dengan copywriting yg mengandung unsur murah,gratis,banyak bonus dll yg sejenis,trafik yg didapat jauh melebihi kampanye dengan copywriting yg mengedepankan unsur kualitas produk..jadi saya sedikit ragu kalau solusi dari masalah ini adalah dengan memoles citra diri worker dengan kualitas,apalagi untuk worker baru ,karena dari pengalaman saya,untuk menarik minat awal pembeli atau pengguna jasa kita, "murah" lebih memiliki power dibanding "kualitas"...dan pembeli,customer,klien,dll yg sejenis baru memikirkan kualitas setelah tidak puas dengan apa yg ditawarkan si "murah" yang ternyata tidak sesuai harapan
saya sendiri lagi ngebid buat pertama kali dan pingin tau apakah, budaya ini masih ada sekarang...mari kita lihat hasilnya