NEWBIE WAJIB MASUK FORUM INI_2

  1. ‹ Older
  2. 9 months ago

    halo... saya baru dapat project tapi worker nya mengarahkan saya untuk menghubungi seseorang di telegram (kata nya untuk mendiskusikan tugasnya) apakah itu scam? apakah diperbolehkan percakapan diluar aplikasi ini?

  3. Selamat siang admin, saya baru di forum ini, baru juga di projects.co.id , saya melakukan bid, lantas percakapan dialihkan ke telegram & tugas di berikan di sana? apakah lebih baik tugas tidak jadi saya terima saja atau bagaimana? saya khawatir itu penipuan, bukankah tugas diberikan lewat projects.co.id juga ya?

  4. Halo, saya adalah freelancer pemula

  5. halo selamat pagi
    saya sedang membutuhkan freelance di selang waktu kosong diluar pekerjaan tetap.
    pengalaman kerja saya di bidang contact center, handling email, finance sebagai dc, monitoring, dan saat ini saya sedang bekerja di contact center sebagai content moderator.
    kira-kira pekerjaan freelance yang cocok untuk saya apa yaa.
    terimakasih

  6. Halo min mau nanya kira-kira di Project.id ini bakalan pilihan jasa AI text to image generator ga ya?

  7. halo

  8. halo kak saya anggota baru dalam projects,co,id saya mau bertanya alangkah baik nya saya ini harus gimana ya kak untuk mendapatkan freelance nya ?

  9. halo selamat siang, saya mau tanya
    jika ada projects kemudian si recruiter nya menyuruh kita menghubungi klien dengan menggunakan aplikasi chat lain, apakah itu adalah bentuk sebuah penipuan / scam?
    di dalam chat tersebut isi nya dimintai data diri berupa CV.

    atau mungkin ada contoh kasus tentang scam bisa tolong di share min. supaya bisa lebih teliti memilih projects.

  10. 8 months ago

    Halo kak, saya baru di website ini saya lulusan smk jurusan Teknik Komputer dan jaringan, saya mempunyai skil di Microsoft Office dan Mikrotik, kira kira cocok untuk project apa ya kak terimakasih

  11. Halo kak admin, saya ingin tanya. Jadi saya sudah memasukan secure code dari sms kok malah keterangannya secure codenya salah ya? yang dimasukkan hanya code aja kan tanpa ref numbernya? lalu saya sudah memencet kirim kembali secure code baru tapi tidak ada notifikasi kode baru di hp saya jadi saya harus gimana ya kak?

  12. Halo teman-teman semuanya. saya baru bergabung, jadi saya masih bingung terkait portofolio yang acap kali diminta sebagai persyaratan. pertanyaan saya, bagaimana kriteria atau pembuatan portofolio tersebut?

    oh ya, saya adalah seorang mahasiswa hukum keluarga, dengan kata lain saya cukup menguasai dasar dari materi hukum dan keagamaan (islam). Jadi, bagi teman-teman sekalian yang memerlukan seseorang untuk mengerjakan tugasnya terkait 2 bidang tersebut terutama dalam hal penulisan, entah soal, makalah, artikel, PPT, dan sebagainya, saya siap untuk mengerjakannya, tentunya dengan budget yang ramah kantong namun dengan kualitas yang mumpuni. mohon bantuannya, terima kasih

  13. Selamat siang Kakak Admin... Saya anggota baru nih!Mohon pencerahannya dooonk.... Terkait bid yang ditawarkan owner, jika owner memberikan penawaran dibawah harga yang owner sendiri tawarkan di projectnya, bagaimana? Misalkan pada project owner menawarkan pembayaran Rp. 100.000,- s.d Rp. 200.000,- namun ketika bid owner memberikan harga Rp. 95.000,-. Jika Saya menerima penawaran (Rp. 90.000,-) tersebut apakah Saya melanggar ketentuan?

  14. Halo, perkenalkan saya Ridho Kurnia, saya freelancer baru bergabung di platform ini, salam kenal...

  15. hi

  16. 5 months ago

    Newbie ijin gabung

  17. Halo

  18. 4 months ago

    hallo kak, saya anggota baru. saya mau bertanya kebetulan background saya dokter gigi. saya sudah lama bekerja di pemerintahan. saat ini saya juga ingin merambat dunia digital, jadi bidang yang cocok untuk saya bidang apa ya kak yang sesuai dengan background saya. terimakasih.

  19. Deleted 3 months ago by Admin4
  20. Deleted 3 months ago by Admin4
  21. Deleted 3 months ago by Admin4
  22. Newer ›

to reply!