tips n trick cari project untuk newbie

  1. last year

    mau tanya buat tips n trick buat newbie dalam ambil project ..mkasih sebelumnya .

  2. buat aja dulu portofolio yang banyak dan bagus nanti owner nya bisa liat porto kita dan bisa menilai kemampuan yang kita miliki cocok gak sama project mereka

  3. Terima kasih sarannya.

  4. halo semua saya mau bertanya bagaimana cara agar chat dengan orang lain di sini secara private tadi saya tidak senyawa salah pilih awalnya saya kira dia memcari jasa edit ternyata dia nya yang menyediakan jasa edit awalnya saya mengajukan diri sebagai pekerja namus setelah saya teliti lihat ternyata saya mengajukan diri sebagai orang butuh jasa dia, jadi karena saya salah pilih jadi saya batalkan dan saya ingin chat dengan orang tersebut mau minta maaf bagaimana cara chatnya ?

  5. @miauw13 buat aja dulu portofolio yang banyak dan bagus nanti owner nya bisa liat porto kita dan bisa menilai kemampuan yang kita miliki cocok gak sama project mereka

    ini bener. saya mau nambahin sedikit, boleh juga di atur cara penawaranya (menjual value kita ke klien) ini kadang yang susah dilakukan sebagai seorang programmer. terkadang skill ada tapi keahlian menjual yang kurang.

  6. Maaf min, sewaktu saya mendaftar saya mendapat email dari project.co.id , katanya setelah email dikirim setelah proses pendaftaran akun saya baru bisa aktif setelah 3 hari karena harus diperiksa dulu dan ada email kembali katanya akun deskripsi saya perlu di perjelas dan setelah itu akan di periksa tiga hari lagi.. tetapi ini sudah lebih dari tiga hari, namun belum ada email lanjutan dari project.co.ci atau pemberitahuan ke akun saya.. Mohon penejlasannya min.

    Terimakasih

  7. Admin4

    1 Jan 2023 Administrator

    Halo @TateDesigne
    Mungkin yang Kakak maksud verifikasi Service ya Kak.
    Untuk proses verifikasi service memang beutuh waktu 3 hari Kak, tetapi untuk saat ini bisa lebih dari 3 hari dikarenakan service yang masuk sangat banyak Kak.
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ya Kak.

to reply!