Maksud Status Rejected by Admin

  1. 7 months ago

    Selamat Pagi,

    Mohon penjelesannya untuk project dengan status "Rejected by Admin", apa penyebabnya, apakah ada kesalahan di Owner atau di penerima kerja agar tidak terulang lagi dikemudian hari apabila ada kesalahan.

    Terimakasih, Salam

  2. Admin4

    30 Sep 2023 Administrator

    Halo @Ariefarief
    Untuk project yang sudah publish lalu oleh admin direject, itu biasanya ada kesalahan dari pihak owner, dimana owner biasanya sudah melakukan tindakan diluar dari rules yang ada, dan ini berpotensi merugikan pihak worker.

  3. 7 weeks ago

    Hallo.... Mau tanya. Apakah jika owner membalas bid lewat e-mail, status project bisa menjadi "rejected by admin"? Atau kesalahan dari worker yang juga membalas via e-mail?

  4. 6 weeks ago

    Admin4

    Mar 16 Administrator

    Halo @AtyBolly
    Demi keamanan transakasi maka ada ketentuan yang harus difahami oleh semua pihak:

    • Owner tidak diperkenankan meminta dibuatkan sample pekerjaan untuk project yang akan dibuat ini, kecuali sample yang pernah dibuat oleh worker dari project-project sebelumnya di Projects.co.id atau situs lainnya.
    • Dilarang mencantumkan ataupun meminta kontak pribadi pada Deskripsi Project ataupun pada link yang Anda cantumkan. Semua komunikasi harus dilakukan melalui fasilitas yang sudah disediakan projects.co.id. Saat ini fasilitas komunikasi diprojects.co.id sudah sangat memadai, silahkan gunakan fasilitas yang ada.
    • Owner juga tidak diperkenankan menyebarkan link questioner dalam bentuk apapun selama masa penawaran.
    • Dilarang mentransfer langsung kepada owner atau kepada worker, semua transaksi keuangan harus melalui rekening escrow projects.co.id a.n. PT. Panonppoe Media.
    • Kepada worker/owner mohon untuk segera melaporkan kepada admin - via contact form - jika ada pihak yang melanggar ketentuan diatas
  5. Hallo, izin bertanya untuk project dengan status "rejected by admin" sedangkan owner dan worker sudah ada chat di luar platform ini, itu bagaimana solusinya agar transaksi tetap di lakukan di platform porject.co.id ya?

  6. 2 weeks ago

    Admin4

    Apr 15 Administrator

    Halo @AlbertDarwin33
    Ketika ada informasi "Rejected by Admin" itu adalah langkan antisipasi yang dilakukan admin demi keamanan transaksi yang terjadi. Biasanya hal tersebut dilakukan dikarenakan owner sudah menyalasi ToS yang ada sebagai yang disebutkan di atas.

to reply!