mahirsoft

Member

Last active 8 years ago

  1. 8 years ago
    Thu Mar 17 03:02:06 2016
    mahirsoft started the conversation Kenapa Sekarang Project id menetukan harga .

    saya membuat project sederhana .kok project id malah membatalkan karena terlalu rendah. dan menyuruh lebih tinggi. sejak kapan project id menentukan nilai suatu project. dulu awal2 tidak ada seperti itu. apa karena merusak harga. ya selama woker itu bisa bekerja saya rasa tidak masalah.

  2. Fri Jun 26 18:17:33 2015
    mahirsoft posted in Mengenai Fee 12%.

    Terima kasih banyak atas responnya admin, tapi jika bisa di tekan lagi lebih bagus sesuai perhitungan-perhitungan yang tidak ada pihak di rugikan dan ini sebenarnya PPH (jasa) .
    Mungkin masukan bisa di tambahakan mengenai fee bisa di tanggungkan oleh wooker atau owner , jadi sebelum mengerjakan project sudah di sepakati mengenai pembayaran.
    mungkin fee 12% ini bisa di gunakan pada produk 2 jadi yang di jual pada projects.co.id. karena PPN(barang).
    mungkin sebagai masukan saja juga untuk tim Projects.co.id dalam memfasilitasi bagi2 rezeki, pada saat owner membuat project harus deposit 10%-12% guna keseriusan owner dalam memposting project yang di butuh kan , jangan hanya membuat project dan meninggalkan begitu saja tanpa ada kejelasan.

  3. Sat Jun 20 05:27:57 2015
    mahirsoft started the conversation Mengenai Fee 12%.

    Saya merasa fie 12 % itu terlalu besar..
    jika di bandingkan dengan keunggulan dari pihak lain sekitar minimal 50ribu.
    mungkin bisa di pertimbangkan lagi. biasa di perusahaan2 untuk fie peminjaman nama perusahann dari 1- 5 % dari nilai project. seperti project di bawah 50jt kebawah= 5% , jika 500jt kebawah 3% dan diatas 1 M 1,5-2%..
    tapi kalau di sini jika di samakan rata 12 % sebenarnya terlalu besar, mungkin bisa di kurangi, atau jika mengalami masalah anata owner dan wroker dan membutuhkan penegah (arbitrase). itu bisa diambil fie 12% . jika tidak bisa juga dikurangi , mengenai fie12% bisa di tanggungkan pihak owner maupun wroker
    mungki itu saja masukan agar sebagai pertimbagan dan kedepan semakin baik. dan sukses selalu