Bolehkan saya mem-bid diatas harga published budget?

  1. 4 years ago
    Edited 4 years ago by Admin1

    Anda tertarik untuk mengerjakan sebuah project yang masih open di projects.co.id tapi kok...hmm... menurut Anda, budgetnya terlalu rendah, tidak masuk akal?

    Apakah Anda harus melewatkannya?

    Iya, jika Anda memiliki banyak pilihan lain. Jika tidak, Anda tetap dapat mencobanya. Sebagai worker, Anda memiliki fasilitas untuk membid diatas published budget, selama nilai bid Anda masih di bawah nilai maksimal atau sama dengan Project Class.

    Contohnya begini:

    Pada salah project tertera:

    Project Class: Small (500rb-5jt)
    Published Budget: Rp 4,000,000

    Artinya, meskipun project owner berharap Anda mem-bid di harga kurang dari Rp 4jt, Anda boleh mem-bid hingga maksimal Rp 10jt. Namun harap diingat, yang mem-bid project tersebut bukan hanya Anda. Meskipun harga bukan satu-satunya faktor, namun harga yang terlalu tinggi akan membuat project owner beralih ke worker/freelancer yang lain, terutama jika banyak freelancer lain yang membid project tersebut.

    Jadi, bid-lah dengan bijaksana :)

  2. Wah mantap sekali nih sistemnya Projects.co.id mas bro...... thaks juga atas penjelasannya.
    Selama ini sy fikir worker cuma bisa nawar maksimal dgn harga yang sama, tapi ternyata worker bisa ngajuin harga yang lebih tinggi ya..... ;) ane setuju banget nih mas bro..... dengan sistem penawaran ini, sangat adil dan fair play......

  3. @TeguhAJ0104, silahkan di bid project2 yang ada ya Om, semoga dimenangkan bidnya oleh project owner :)

  4. thanks gan infonya...

    ---
    jual pipa upvc

  5. Ane termasuk worker yang sering ngebid diatas published budget, tapi alhamdulillah ada beberapa owner yang terima dengan budget yang saya ajukan, so bagaimana kita jelasin ke owner kenapa kita ngebid dengan budget lebih tinggi itu hal yang terpenting.

    Keep Working Keep Smile Keep Negotiation :)

  6. Pencerahan dan bimbingan bro! it should be: keep smiling and keep negotiating

to reply!