Kenapa Jasa Pembuatan Aplikasi Sangat Murah?

  1. 10 months ago

    Aplikasi projects.co.id ini bagi saya membantu rizki banyak orang, namun kenapa untuk developer aplikasi berbiaya cukup murah disini? Kami sebagai developer cukup menyesalkan hal tsb. Karena dapat merusak harga pasaran programmer

  2. 9 months ago
    Deleted 9 months ago by Admin4
  3. 8 months ago

    Admin1

    18 Aug 2023 Administrator

    @peternakkode Aplikasi projects.co.id ini bagi saya membantu rizki banyak orang, namun kenapa untuk developer aplikasi berbiaya cukup murah disini? Kami sebagai developer cukup menyesalkan hal tsb. Karena dapat merusak harga pasaran programmer

    Anda bisa melakukan penawaran diatas range yang ditawarkan owner.
    misalkan range budget 3 juta s/d 6 Juta. Anda bisa melakukan penawaran maximal 10 kali lipat diatas range atasnya.
    Misalkan buat penawaran 60 Juta 10 kali lipat dari 6 juta.
    Dan Anda harus bisa memberikan alasan atau membeberkan kenapa Anda memberikan bidding diatas budget yang ditawarkan owner.
    Kalau alasan yang Anda tawarkan logis dan sesuai fitur yang ditawarkan. Owner bisa Anda sebagai workernya. Jadi buat owner merasa yakin apa yang Anda tawarkan tersebut.

  4. memangnya bisa di atas budget 10x ?

    Ini saya coba ada tes project yang menaruh budget Rp50.000. Tapi begitu saya input Rp500.000, dibilangnya maksimal cuma Rp150.000.

    https://tinypic.host/image/gaH7c

  5. Admin4

    26 Aug 2023 Administrator

    Halo @3xmetal
    Mohon maaf sebelumnya, mungkin admin1 sedang tidak fokus.
    Untuk penawaran project hanya bisa maksimal 3 (tiga) kali lipat dari range tertinggi. Misal range penawaran antara 100.000 s/d 200.000, maka maksimal Kakak bisa memberikan penawaran 3 kali lipat dari range tertinggi yaitu sebesar 600.000.

  6. Bbrp hr lalu saya bid project diatas harga maksimal yg ditawarkan projects owner tp sistem tidak mengijinkan proses tsb - via app projects. Bahkan jujur aja ini bbrp projects owner menawarkan job terlalu rendah semisal pembuatan website kok cuma 400rb ini bener² merendahkan jasa IT yg sdh profesional bukan sekedar copy paste theme nulled n demo import doank! Di Vietnam pasaran jasa saya minimal 400USD di indo msh dinego pula! Jadi ni gabung demi bantu solusi walaupun scr harga memang ga normal.

  7. 7 months ago

    Admin4

    25 Sep 2023 Administrator

    Halo rekan rekan projects
    Untuk project pembuatan website kami jamin tidak ada budget Rp. 400.000, Kalaupun ada project yang masuk kedalam kategori Website Development dengan harga tersebut mungkin berupa project perbaikan atau penambahan fitur saja.
    Seringkali mimin bertahan pada budget yang pantas tetapi terkadang owner mengkonfirmasi keberadaan keuangannya yang masih minim dan meminta untuk tetap bisa difasilitasi.

  8. 6 months ago

    kadang sisi owner memilih yang murah hasilnya juga pasti bagus selagi workernya mau , dan dari segi worker mereka kebanyakan bid minimum harganya biar bisa di pilih sebagai pemenang project , hal ini sudah lumrah , tapi mau gimana , sebagai worker mau banyak project apa tidak dapat sama sekali , kadang persaingan worker lah yang ga sehat

  9. 5 months ago

    Halo @Admin4,
    Kalau minim budget, tentu disesuaikan dengan minim target.
    Jangan sampai owner minta high target dengan minim budget lah.
    Mari sama-sama menghargai, kita hargai budget owner disesuaikan dengan hasil kerja keras dan skill para worker juga.

  10. ya gitulah , kalao worker ga bersatu harga akan jadi jajan aja , beda sama di luar di mana owner sangat menghargai pekerjaan programmer, jika harganya selalu begini kita bisa hilang 1 per 1 , alangkah baiknya buat kategori aplikasi dengan minim budget

to reply!