• (022) 6902 1117

Update Desember 2015

 

  • Published by WiroHardy
  • 06/01/2016 19:32:38 WIB

Teman-teman pengguna setia Projects.co.id,

Berikut ini adalah update informasi untuk Desember 2015 (telat ya,sekarang udah Januari 2016 :D)

  1. Fitur "Pay per Milestone" sedang dikembangkan
    Desember 2015 ini kita masih fokus pada membangun fitur "Pay perMilestone." Fitur payment per milestone adalah fitur pembayaran sebagian.Misalnya nilai project adalah Rp 10jt. Project owner dapat melakukankesepakatan dengan worker/freelancer untuk membaginya menjadibeberapa tahap/termin. Misalnya disepakati 5 tahap, ketika freelancermenyelesaikan 20% pekerjaan, 20% pembayaran (20% x Rp 10jt = Rp 2jt)direlease dan dibayarkan ke freelancer, dstnya hingga 100%.

    Fitur yang pasti akan sangat bermanfaat bagi teman-teman baik sebagai
    project owner maupun sebagai freelancer ini sebenarnya sudah lama adadalam to do list kita, namun karena sepertinya pengerjaannya rumit, fitur-fitur lain yang dikerjain duluan.

    Setelah benar-benar dikerjakan, ternyata... emang benaran ribet :D

  2. Fitur yang akan mengubah dunia kerja Indonesia selamanya
    Satu lagi fitur besar yang sedang kita kembangkan, yang mungkin akanmenjadi yang pertama di Indonesia dan akan mengubah dunia kerja kitaselamanya. Tentu saja mengubahnya menjadi lebih baik :) Mudah-mudahan dapat segera kita release segera.

  3. Penambahan Rekening: BRI
    Bank Rakyat Indonesia (BRI) tampaknya adalah bank sejuta umat.Atas banyak permintaan, kini teman-teman dapat melakukan penitipandana/pembayaran ke rekening BRI.

  4. Bebas biaya transfer: CIMB Niaga
    Selain BCA, mulai hari ini (06 Januari 2016) kita juga membebaskan biayatransfer ke rekening CIMB Niaga. Tidak ada lagi biaya transfer Rp 7.500ke semua rekening tujuan CIMB Niaga. Minimal penarikan juga samadengan BCA, yaitu Rp 10.000 dari yang sebelumnya Rp 57.500. Berikutnya,kita berusaha agar lebih bank lagi yang terbebas dari biaya transfer ini.

Pertanyaan? Saran? Ide? Kritik? Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya :)


Dari kantor PT Panonpoe Media di Bandung, with love :)

Comments

 


Live Chat