• (022) 6902 1117

Update Mei 2016

 

  • Published by WiroHardy
  • 14/06/2016 09:03:14 WIB

Teman-teman pengguna setia Projects.co.id,

Sepanjang bulan Mei 2016 ini, ada satu hal penting yang kami lakukan:Migrasi dan Maintenance Server.


Seperti yang mungkin telah teman-teman ketahui, maintenance dan migrasi server dilakukan dan selesai sesuai jadwal yaitu Kamis, 26 Mei 2016 pukul 22:00 hingga 02:00.


Kami habiskan banyak waktu untuk melakukan testing dan tweaking. Hardware dan software. Bolak balik.

Berita baiknya, Projects.co.id kini jalan di atas CPU yang jauh lebih baru, lebih modern dan lebih cepat, RAM yang lebih banyak hingga lebih dari 2x lipat server lama, network speed yang lebih cepat hingga 10x server lama, SSD drive yang terbukti jauh lebih cepat dan jauh lebih tidak fragile dibandingkan harddisk SATA dan software baru yang lebih canggih.

Kami berusaha agar proses migrasi berjalan mulus tanpa menganggu transaksi yang sedang berlangsung. Namun demikian, tidaklah mudah memigrasikan keseluruhan sistem yang kompleks ke dalam infrastruktur baru, selalu ada yang tertinggal, selalu ada yang tercecer.

Hingga saat artikel ini ditulis, kami masih terus melakukan testing dan tweaking demi user experience Anda, pengguna platform Projects.co.id, yang lebih baik.

Migrasi server ini penting karena akan menjadi infrastruktur dan batu landasan untuk mendukung interaksi dan transaksi teman-teman di masa sekarang dan masa yang akan datang.


Anyway, kami telah menyiapkan satu artikel yang kami beri judul "Rahasis Kesuksesan Project" yang akan dibagikan minggu depan. Pada dasarnya artikel ini berisi strategi mensukseskan project (dan/atau ide) teman-teman yang kompleks hingga menjadi kenyataan. Meskipun artikel tersebut ditulis dalam konteks project, kami yakin mindset dan metode sederhana pada tulisan tersebut akan mengubah hidup teman-teman menjadi lebih baik lagi.

Artikel tersebut akan dikirim via email ke teman-teman yang telah melakukan registrasi menjadi pengguna Projects.co.id. Selain itu, artikel ini juga seperti biasa akan akan ditampilkan di bagian Tips.

Sampai ketemu lagi ya minggu depan.





Projects.co.id adalah pasar online untuk mencari freelancer Indonesia berkualitas dan melakukan transaksi jual-beli produk digital dan jasa (services) dengan aman.


2016030356d79763d2383.jpg

Comments

 


Live Chat