• (022) 6902 1117

Anak-Anak Bertanya Kepada Saya: Apakah Hidup Benar-benar Adil?

 

"Anak-Anak Bertanya Kepada Saya: Apakah Hidup Benar-Benar Adil?" adalah perjalanan filosofis yang mendalam melalui sudut pandang jiwa muda, esensi realitas hidup yang keras dengan kedalaman dan rasa ingin mengetahui yang mendalam. Setiap pertanyaan yang diangkat dalam buku ini menjadi pintu gerbang menuju eksplorasi filosofi, menggali kompleksitas keberadaan, ketidakadilan, dan kondisi masyarakat.

 

Melalui narasi yang menarik, buku ini menavigasi persimpangan rumit antara filsafat, etika, dan pengalaman kehidupan nyata. Pertanyaan-pertanyaan tersebut, mulai dari isu kelaparan dan kemiskinan hingga tema-tema yang lebih luas seperti keadilan dan diskriminasi, berfungsi sebagai pintu gerbang menuju kedalaman kesadaran manusia.

 

Narasinya lebih dari sekedar mengajukan pertanyaan, buku ini juga membedah membedah, memproses, dan menjawab setiap pertanyaan dengan perpaduan wawasan filosofis dan contoh nyata dalam kehidupan. Hal ini menyatukan eksistensialisme, etika deontologis, dan etika kebajikan, menciptakan permadani yang mencerminkan ketahanan jiwa manusia di tengah kesulitan.

 

“Innocence in Questions” menantang pembaca untuk menghadapi norma-norma masyarakat dan ketidakadilan sistemik. Ini menuntut empati, pemahaman, dan evaluasi ulang tanggung jawab individu dan masyarakat. Melalui eksplorasi kepolosan dalam menghadapi kenyataan kerasnya, buku ini menginspirasi pembaca untuk mempertimbangkan kembali perspektif mereka, memupuk rasa kasih belas kasihan yang mendalam dan seruan untuk perubahan positif di dunia.

ebook

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments

 

No record found.

 

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

RamsesPanjaitan
    
0.00/10.00
No Ranking

 


Live Chat