• (022) 6902 1117

Rahasia Motivasi Diri

 

Sebuah buku tentang Motivasi Diri yang merupakan kumpulan artikel motivasi tentang renungan hidup, memperbaiki diri, memiliki dan mengejar impian, mengikuti kata hati, menghadapi rintangan, dan bangkit dari kegagalan.


"Setiap hari yang kita mulai ibarat lembaran kosong. Kita yang tentukan mau diapakan lembaran itu. Apakah kita mengisinya dengan karya yang bermanfaat, atau justru kita mencoret-coret lembaran itu menjadi kertas yang rusak."


"Tetap jernih ataupun menjadi kotornya hati kita saat ditimpa masalah, bukan karena seberapa besar masalahnya, tapi karena seberapa luas hati kita"


"Teruslah jaga keyakinan Anda bahwa Anda bisa meraihnya. Karena harapan akan hilang jika kita berhenti percaya."


"Sukses adalah ketika kita mengerjakan apa yang kita cintai, melakukan yang terbaik, dan dengan itu kita bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya."


"Biarkanlah orang lain melempar batu. Kita tak perlu membalas untuk melemparnya lagi. Tapi kita bisa membangun menara yang tinggi dari batu yang dilemparkan orang lain pada kita."


"Semakin banyak mencoba, kemungkinan berhasil semakin besar"

e book

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments

Hallo perkenalkan nama saya sandrian tajridi, saya suka menulis artikel dan saya juga bijak dalam memberi arahan ataupun solusi untuk hidup, dan saya juga suka artikel yang anda ajukan


Saya Dinar Ismail usia 21 tahun, saya seorang mahasiswa paruh waktu,dan saya mempunyai keinginan yang sangat tinggi dalam hal belajar/bekerja. Saya sangat lugas dan senang mendengar/mengamati. Jika ada orang yang membuat saya tertarik, saya akan berbicara berjam-jam. Dan saya siap untuk menerima pekerjaan


Saya Sori Muda usia 17 tahun,saya seorang pelajar duduk di bangku SMA,dan saya mempunyai bakat untuk menyampaikan motivasi kepada orang lain,saya siap menerima pekerjaan untuk membuat kata kata motivasi karna itu sangat sesuai dengan bidang saya,saya siap untuk menerima pekerjaan 


Total Rows: 3 ‐ Showing Page 1 of 1

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

Rasibook
    
0.00/10.00 (38 sales)
#263 dari 1,097,966

 


Live Chat