• (022) 6902 1117

Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19

 

Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19  Bisa digunakan hampir disemua jenis usaha, bahkan pengguna pribadi.Semua benda dapat diubah ukurannya tanpa kehilangan kualitas.

File ZIP Termasuk :
- EPS 8
- JPG Preview
- PDF

Reguler Lisensi :
- Penggunaan Pribadi dan Komersial meda cetak dan media online

SYARAT DAN KETENTUAN : 

  • Anda akan memerlukan pengetahuan dasar tentang Adobe Ilustrator atau perangkat lunak serupa untuk membuat perubahan pada Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19.
  • Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19 ini dilindungi hak cipta oleh Fatrin99 Art dan semua kredit untuk desain harus dikaitkan dengan tepat. Membeli Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19  ini memberi Anda hak untuk menggunakannya untuk penggunaan pribadi dan komersial.
  • ANDA MUNGKIN mengubah atau memodifikasi Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19 dengan cara apa pun untuk digunakan dalam membuat produk untuk diri sendiri, gunakan Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19 ini secara keseluruhan atau sebagian.
  • ANDA TIDAK BISA menjual kembali, mendistribusikan ulang, atau membagikan Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19 ini secara keseluruhan atau sebagian dengan alasan apa pun dan juga klaim Template Spanduk / Banner Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19 ini sebagai milik Anda atau menjual Template Ilustrasi Social Distancing (Pembatasan Sosial) untuk Berita Corona Atau Covid-19 dalam digital atau dicetak di toko offline atau online apa pun.
  • Desain tidak termasuk Mockup

Dengan membeli file ini, Anda menerima semua syarat dan ketentuan di atas.

Terima Kasih
Fatrin Budiman

Graphic Design Vector Graphics

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments

 

No record found.

 

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

fatrin99
Kota Palembang
    
0.00/10.00 (3 sales)
No Ranking

 


Live Chat