• (022) 6902 1117

Resep Kimia Industri

 

Inikah Yang Anda Alami?

  • Pengen mulai usaha tapi modal kecil
  • Bingung mulai usaha apa karena nggak punya pengalaman
  • Pengen ikut pelatihan tapi biaya besar
  • Nanti kalo udah bisa bikin, jualnya ke mana?

Kini ada peluang usaha dengan modal kecil tapi mempunyai keuntungan yang besar profit sampai 2000 persen! Resep kimia industry ini  diperuntukan khusus bagi para calon pengusaha yang ingin sukses dengan modal minimal tapi keuntungan maksimal.

Bayangkan bila Anda mengikuti tempat pelatihan bisnis, biaya per satu kali pelatihan bisa mencapai  Rp 500.000,- per tatap muka. Coba Anda bayangkan kalau 100 resep. Di sini Anda tak perlu membayar jutaan rupiah untuk semua ini.

Rp 50 JutaRp 250.000,-
Apa Saja Daftar Isi Resep Kimia Industri?

Ada lebih dari 100 resep kimia industry dalam bidang laundry, otomotif, skincare, dan kimia rumah tangga yang bisa menjadi rujukan dan peluang usaha.

Total ada 114 resep yang bisa Anda praktekkan dan bisa mendatangkan cuan dengan keuntungan yang sangat besar.

Ada 44 resep kimia khusus skincare atau kecantikan meliputi  cara membuat lotion, bedak, cream/krim, lulur, masker, minyak angin/pijat, pomade, obat kutu, berbbagai macam sabun, shampoo, serum, dan lain-lain.

Ada 10 resep kimia khusus otomotif diperuntukan untuk kendaraan moboil maupun motor seperti pembuatan air aki, compound poles, parfum mobil, pemghitam dashboard, pengkilap body, semir ban, shampoo mobil, bahkan air radiator.

Ada 17 resep kimia atau binatu laundry kiloan/satuan meliputi cara pembuatan anti noda, deterjen bubuk/cair, pelembut ala molto, parfum laundry, pelicin setrika, pembersih mesin cuci, pemutih pakaian, semir untk jaket/tas kulit, softegen (deterjen cair plus pelembut), dan unyellowing midsole sepatu.

Ada 43 resep kimia untuk keperluan rumah tangga seperti pembuatan cat, blau padat, crayon, dempul, karbol sereh, lem, lilin aroma, lotion anti nyamuk, obat nyamuk, pembuaan parfum, berbagai pembersih, pasta gigi, pengusir serangga, berbagai macam sabun, shampoo hewan, pel lantai dan masih banyak lagi.

Kalau Anda jual di marketplace dan dalam kategori terlaris maka keuntungannya bisa di atas 200 – 2000% apalagi pemasaran disebarluaskan dengan Facebook Bersponsor dan Google Ads. Tambah boom saja.

Materi dalam resep ini mudah dipahami dan dipraktekan. Bahan kimia mudah didapatkan baik di toko kimia maupun online.

ebook

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments

 

No record found.

 

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

bandardeterjen
Kab. Bogor
    
0.00/10.00
No Ranking

 


Live Chat