• (022) 6902 1117

Virtual Painter

 

Salah satu hal yg paling penting dalam mendekorasi rumah (interior / exterior) adalah proses pemilihan warna cat terutama bila dekorasi lebih ditekankan pada kombinasi warna tembok, pintu, list, ceiling dsb. Maka kita harus lebih kreatif lagi dalam pemilihan warna cat, untuk menentukan kombinasi warna yang sesuai dengan keinginan kita, yang mencerminkan jiwa kita.

Tetapi kadang kita mengalami kesulitan untuk memastikan apakah kombinasi warna yang telah kita pilih akan sesuai nantinya bila kita aplikasikan pada ruangan yang sebenarnya. Apalagi variasi warna cat yang ada saat ini sangat banyak dan perbedaan antara warna adalah sangat dekat. 

Untuk itu, kami memberikan solusi agar kita dapat memilih warna cat yang sesuai tanpa perlu ber-spekulasi dahulu, tanpa kita harus mencoba dahulu Dengan menggunakan Aplikasi Virtual Painter, kita dapat menggunakan foto / gambar ruangan yang sebenarnya lalu secara virtual, kita akan melakukan proses pemberian cat / warna dengan pilihan warna yang ada dimana warna-warna yang telah disediakan pada aplikasi ini dapat kita ganti sesuai dengan sample yang ada pada setiap produk cat.

Design Arts Interior Design

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments

Apakah warna bisa ditambahkan sendiri,sesuai pilihan warna cat yg tersedia di toko atau warna motif dari pabrik cat?



cygsey
Seller
    
#675 dari 1,098,881
Kota Jakarta Utara

Warna bisa ditambahkan sesuai warna yang terdapat pada pabriknya. Pada aplikasi ini terdapat data base warna, kita dapat menambah / mengubah warna dengan memasukkan RGB dari warna yg ingin ditambahkan/diubah.

Terimakasih


Total Rows: 2 ‐ Showing Page 1 of 1

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

cygsey
Kota Jakarta Utara
    
0.00/10.00 (1 sales)
#675 dari 1,098,881

 


Live Chat