Pengelolaan Rapat

 

Bagi seorang karyawan maupun pengusaha sepertinya tidak bisa lepas dari suatu kegiatan yang bernama Rapat. Bagaimanapun dalam kehidupan sehari hari rasanya kita harus menjalani atau menghadapi kegiatan ini, baik sebagai Peserta Rapat maupun sebagai Pimpinan Rapat. Sebuah Rapat yang diselenggarakan dengan konsep Informal, tentunya relatif lebih mudah dijalankan dari pada menyelenggarakan Rapat dengan konsep Formal yang memiliki tata krama tersendiri.

Tulisan Pengelolaan Rapat ini dapat menjadi penuntun untuk menyelenggarakan sebuah Rapat yang sifatnya Formal. Tulisan ini memang dibuat dengan konsep yang simple, mudah dimengerti dan tidak bertele tele. Tujuannya adalah supaya dapat menjadi sebuah tulisan yang tidak membosankan dan mudah dicerna. Sengaja tulisan ini tidak dibuat dengan konsep seperti sebuah Text Book, melainkan sebuah tulisan yang banyak didominasi oleh grafis dan tulisan yang sifatnya adalah point point seperti layaknya sebuah presentasi.

Testimoni

“Isinya sesuatu yang sebenarnya “sederhana” tetapi kadang dilupakan dan diabaikan” - Suryani Indahsari (Executive Director “Mien R Uno Foundation”).

Saya tidak pernah membayangkan ternyata rapat itu detailnya banyak, sampai layout table dan area, sekarang jadi paham saya. Bahasa yang digunakan mudah dimengerti” - Endang Nano (Pemilik Gallery Jingga).


Personal Assistant Administration Tutorial/Assistant e book

Screenshots

 

No record found.

 

Buyer Reviews

 

No record found.

 

Comments

 

No record found.

 

Write a Comment


Tulis nama ini. Tidak Terbaca?

liestiyani
Kota Bukittinggi
    
0.00/10.00 (1 sales)
#601 dari 449,863

 


Live Chat