Saat ini seluruh proses perekrutan karyawan berjalan secara manual. Manajemen membutuhkan proses pencarian data yang cepat, realtime dan juga efisien. Selain itu juga sejalan dengan digitalisasi dan industry 4.0 yang dicanangkan pemerintah, perusahaan melakukan percepatan proses digitalisasi di proses bisnisnya dengan fokus pada area perekrutan sebagai proyek tahap pertama.
Pekerjaan ini akan memerlukan tim proyek dari pihak perusahaan dan pihak vendor yang lengkap untuk melakukan perencanaan pengembangan dan pembuatan aplikasi.
Hasil kerja yang diminta adalah berupa menu berikut :
1. Website
a. Home
b. About Us
c. Services
d. Career
e. News
f. Contact Us
2. Aplikasi Perekrutan Karyawan
a. Fitur Umum
i. Pendaftaran dan Login
ii. Fitur Akses dan Otorisasi
iii. Fitur Level Pengguna (untuk Admin, Super Admin, kandidat, Perusahaan Penyewa)
iv. Fitur Menu untuk setiap level pengguna
b. Fitur Super Admin
i. Dashboard Utama (data yang ditampilkan akan diinformasikan)
ii. Mengelola data master
iii. Menambah, mengedit dan Menghapus data
iv. Mengirim dan menghapus data lowongan
v. Semua Fungsi Admin dapat dilakukan Super Admin
c. Fitur Admin
i. Dashboard Admin (data yang ditampilkan akan diinformasikan)
ii. Mengirim dan mengelola data lowongan
iii. Mengelola data perusahaan
iv. Mengelola data kandidat
v. Memilih dan menyeleksi Kandidat
vi. Mengisi hasil Interview
d. Fitur Kandidat
i. Dashboard Kandidat (data yang ditampilkan akan diinformasikan)
ii. Mengisi dan mengedit CV
iii. Melihat dan memilih data lowongan
iv. mengirim CV ke lowongan yang dipilih
e. Fitur Perusahaan Penyewa
i. Dashboard Perusahaan penyewa
ii. Mengirim dan menghapus data lowongan
iii. Memilih dan Melihat Kandidat
Hasil pekerjaan harus dikirimkan maksimal 55 hari kerja sesuai dengan Tabel berikut yang mencantumkan tanggal pengirimannya dari masing-masing tahapan.