Dear rekan-rekan Freelancer,
Mohon maaf sebelumnya, ini adalah postingan ulang dari postingan Project sebelumnya karena setelah di review, mungkin penjelasan saya kurang ditail serta ada beberapa alur yang setelah dievaluasi lagi akan menjadikan aplikasinya terlalu jauh. Berikut saya jabarkan layanan-layanan yang diperlukan:
1. Aplikasi user untuk Layanan penjualan Produk. Ada pilihan kategori (produk makanan, minuman, pakaian, dll). Aplikasi pemilik toko diberikan modul untuk mendelete/revisi/upload baru Foto produk dilengkapi dengan harga, deskripsi, serta stok. Aplikasi admin untuk CRM management, mengelola transaksi rekber, deposit withraw dll
2. Layanan Kurir dalam dan Luar Kota (ada pilihan kirim menggunakan armada sendiri maupun rekanan).
Armada rekanan seperti JNE, TIKI, POS, J&T dll, pakai Rajaongkir
Amada sendiri Prinsip perhitungan biaya jasa Per kilometer (dalam Kota) atau Ongkos Kirim (luar Kota)
3. Layanan TOP UP DEPOSIT, history transaksi dan history TOP UP
4. Log in dan Register Customer
Aplikasi harus sudah termasuk untuk customer/pembeli, penjual atau pemilik toko dan admin untuk pemilik perusahaan
Aplikasi ini bisa diperuntukan bagi perusahaan distributor, industri manufaktur kategori barangnya nanti bisa berubah ubah sesuai kebutuhan perusahaan (Flexible)