IMPLEMENTASI ALGORITMA A* DALAM PENENTUAN RUTE TERBAIK PADA KARAKTER NPC DENGAN MENGHINDARI OBJEK STATIS
membuat sebuah navmesh pathfinding algoritma a* (stars) menggunakan unity 3d
pengimplementasian algoritma A* dengan Collision-Avoidance agar dapat membantu menganbil keputusan dalam
penentuan pencarian rute terbaik serta memberikan tingkah laku terhadap karakter agar dapat menghindari objek di sekelilingnya
mendesain map atau area sebagai alat bantu dalam membandingkan algoritma A* dan NavMesh dan ada karakter NPC nya pada permainan disediakan ruang yang berupa poligon dengan tembok, maupun karakter lain yang berjalan kesana kemari
konsepnya : mplementasi algoritma pencarian rute A* dalam pencarian jalan terpendek serta collision-avoidance dalam menghindari objek statis
objek : non-player Character (NPC)
Animasi : animasi 3D
interaksi : Tombol start, pause, stop sebagai pengatur jalannya program dan waktu automatisasi dari NPC, memilih tempat tujuan karakter
oiya tolong jelaskan Percobaan perbedaan treatment game sebelum diberi algoritma dan sesudah diterapkan.
waktu ditentukan 15 hari
terimakasih