• (022) 6902 1117

Jasa Implementasi software HRIS/ Payroll GAJIAN++

 

Penggajian, Pelaporan Pajak dan BPJS, Pemeriksaan Absensi, dan Manajemen File Karyawan adalah Rutinitas Melelakan dan Membutuhkan Ketelitian Tinggi yang harus dilakukan oleh Divisi HR/ Personalia, bahkan diakhir bulan terkadang harus sering lembur untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Jika jumlah karyawan masih sedikit tentunya software Spreadsheet seperti Microsoft Excel cukup untuk menangani rutinitas tersebut, tetapi keterbatasan software spreadsheet dalam keterkaitan antar data dan manajemen history data akan hilang. demikian pula jika kita membutuhkan Alert & Reminder seperti:

  • Karyawan yang Kontraknya akan berakhir
  • Karyawan Probation yang berakhir tanggal probationnya
  • Dokmen-dokmen karywan yang Out Of date

Demikian pula dengan masalah Security/Keamanan data, tentunya gaji untuk karyawan level tertentu hanya bisa diolah/ diproses oleh karyawan HR dengan restriksi tertentu.

Bisa Juga Perusahaan mendevelop sendiri software Payroll disesuaikan dengan sistem yang berlaku di perusahaan, tetapi biaya yang dibutuhkan tentu sangat tinggi, dan juga waktu yang lama serta Trial & Error yang sulit dimaintenance jika sang developer aplikasi belum berpengalaman dalam proses pembuatan software Payroll.

GAJIAN++ adalah jawaban dari semua permasalahan diatas, dikembangkan dan disesuaikan untuk sebagian besar perusahaan di indonesia dalam berbagai bidang usaha selama puluhan tahun, telah melampaui proses trial & error sehingga diharapkan mampu meminimalisasi biaya maintenance yang harus dikeluarkan oleh perusahaan. memiliki fleksibilitas tinggi , tingkat security data yang baik , hasil yang akurat serta modul-modul yang terintegrasi lengkap.

Finish Days: 7

Delphi

Screenshots

  Rp 1,000,000
Contact Seller & Deal



Kecretrakatokan
Kota Jakarta Barat
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 18/11/2014 10:44:30 WIB
Last Seen 27/12/2016 18:08:38 WIB
Online Hours 11.34
Projects Won 0
Projects Completed 0
Completion Rate-
Projects Arbitrated 0
Arbitration Rate-
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat