• (022) 8788 2588

Basmi Virus

 

Komputer adakalanya memiliki beberapa kendala ketika anda pergunakan dalam sehari-hari

Tidak sedikit dari para pengguna memiliki keterbatasan dalam menyelesaikan problem pada sebuah komputer yang sering dipakai. Seperti halnya:

  • Loading proses lambat.
  • Terlalu banyak virus.
  • Data tiba-tiba menghilang / tersembunyi.
  • Password login lupa.
  • Data terhapus tanpa sengaja.
  • Konflik driver.
  • Lain-lain

Hambatan diatas akan mengakibatkan anda menjadi tidak dapat melakukan pekerjaan rutin anda dengan baik. Ada baiknya segera lakukan pengecekan secara optimal diantaranya:

 

Memastikan Kondisi Hardware

Hardware atau perangkat keras kerap menjadi alasan utama mengapa komputer anda memiliki masalah seperti blue-screen, tidak dapat masuk ke dalam windows, dan lain-lain. Hal ini didasarkan pada beberapa alasan diataranya:

1. Jika usia komputer sudah lebih dari 3 tahun.

Tidak sedikit dari pengguna komputer pada umumnya lupa akan usia komputer mereka. Terlebih lagi ketika digunakan dan sudah dalam kondisi lama (lebih dari 3 tahun). Perlu anda ketahui bahwa komputer dengan sistem ventilasi peredaran udara dari luar ke dalam memilki jalur udara yang kecil disamping / dibelakang komputer tersebut. Dimana setiap peredarannya yang makin lama membawa dampak yang tidak terasa oleh pengguna itu sendiri. Diantaranya ialah adanya debu yang semakin menumpuk didalam. Pembersihan internal hardware perlu dilakukan secara rutin untuk menghindari komponen yang memanas, lalu terbakar, atau bahkan meleleh.

 

2. Jika komputer anda pernah terbanting / terkena air.

Suatu bagian terpenting dari komputer ialah motherboard. Dimana setiap perangkat keras lainnya terhubung ke dalam bagian ini. Apabila air / benturan keras pernah mengenai pada komputer anda. Kemungkinan besar hardware anda dalam masalah, karena komponen komputer ialah komponen elektrik yang apabila terkena air boleh jadi menjadi terhambat dengan cairan / benturan yang mengenainya. Disarankan agar anda memeriksakan keadaan komputer anda sebelum melakukan service lebih lanjut. Karena dikhawatirkan masalah yang sama akan muncul kembali seperti bluescreen, hang sebelum masuk windows, dan yang sejenisnya.

 

 

System Recovery

Ada perlu ingat bahwa dalam beberapa system operasi memiliki penyimpanan otomatis yang dikenal sebagai fungsi restorasi. Dengan begitu anda memiliki kesempatan untuk :

  • Mengembalikan kondisi ke tanggal tertentu sebelumnya.
  • Mereset keadaan sistem operasi anda.

 Check dalam setting komputer anda apakah system recoverynya teratur / sudah dimatikan? Jika dimatikan, maka solusinya tidak lain ialah melakukan formatisasi data anda.

 

Backup Data

Tidak sedikit dari para pengguna komputer melakukan penyimpanan data penting di drive yang berlainan dengan system utama (drive D / E misalnya). Dengan begitu ketika terjadi gangguan pada drive system utama, mereka masih berada dalam keadaan aman karena memiliki penyimpanan data backup yang tidak terganggu pada drive yang berbeda. Hal ini lebih mudah ketimbang kerusakan hardware yang telah disebutkan diatas. Karena kemungkinan besar data anda masih ada 100%.

 

Kami menerima penyelesaian problem komputer anda dengan catatan tidak memiliki kerusakan hardware. Bawa komputer anda kemari dan tuntaskan problemnya!

Finish Days: 1

Antivirus Windows

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 50,000
Contact Seller & Deal


Driver Collection + Rp 30,000
Format Windows + Rp 50,000

gumuruh
Kota Bandung
    
0.00/10.00
#26,808 dari 66,955

 

No record found.

 


 

No record found.