• (022) 6902 1117

Maintenance SEO On-Page Website & Blog

 

Hi owner, Sudahkah website anda di maintain secara berkala? atau anda mengalami kendala berikut:

  1. Tidak memiliki waktu maintenance SEO website dikarenakan kesibukan mengelola bisnis?
  2. Trafik pengunjung website tiba-tiba menurun karena Update Algoritma Google?
  3. Susahnya maintenance SEO website Aplikasi cryto terbaik anda gara-gara lagi fokus menyelnggarakan event berkala?
  4. Product Position Bisnis jualan Laptop gaming terbaik di situs anda mengalami kendala tidak terindex dikarenakan pesaing banyak?
  5. Belum memiliki tim yang bisa mengelola website dan blog bisnis online?
  6. Tidak memiliki kemampuan khusus maintenance SEO website?
  7. Startup tips career switch anda mengalami kendala kesulitan ditemukan di mesin pencari google?
Bila Iya, tenang ! Saya bisa bantu maintenance performance SEO website dan blog anda.

Jasa Maintenance SEO Website Profesional

Punya Website Tapi Tidak Terurus?


Bagaimana jika anda tidak punya waktu untuk mengurus website? Padahal website merupakan sebuah sarana penting untuk perusahaan, bahkan bisa menjadi image perusahaan di dunia digital. Anda hanya mempunyai 3 pilihan, yaitu:

Mengupdate Konten Sendiri


Anda sendiri yang melakukan pengelolaan website secara mandiri dan tentunya akan sangat menguras waktu dan tenaga Anda.

Rekrut Pegawai


Anda bisa mempekerjakan 1 pegawai baru namun Anda harus mengeluarkan budget minimal Rp 4juta per bulan.

Solusinya, Pakai Jasa Maintenance SEO Website Profesional dan Terpercaya.

Anda bisa bermitra dengan saya untuk mengelola seo website dan mengembangkan sektor digital perusahaan anda. Cukup dengan mengeluarkan budget Rp 500ribu aja, Anda bisa mendapatkan layanan dari 1 divisi RMGpage.

Saya memiliki latar belakang kerja sebagai SEO Specialist dan Digital Marketing Manager di beberapa perusahaan sejak tahun 2008 yang lalu.

Dengan biaya jasa sebesar Rp 500.000,- saja sudah bisa membantu visibilitas website anda di mesin pencari seperti google.co.id

Apa saja yang akan dapatkan dalam layanan  Maintenance SEO Website ini?

  1. Saya akan memperbaiki Web core vital website/blog anda dengan minimal score 80%, Bisa dilihat perbandingan hasilnya melalui tool GTmetrix atau Pingdom.
  2. SEO on page, dimana saya akan mengoptimalkan konten pada halaman website agar dapat masuk peringkat teratas Google dan mudah dicari oleh pengguna mulai dari meta description,URL title,alt text untuk gambar,tag title,internal link,site speed, update plugin,dll.
  3. Kemudian Optimasi Local SEO. Disini saya akan cantumkan bisnis anda pada pencarian lokal berperingkat lebih tinggi dan lebih sering muncul sebagai tanggapan atas volume pencarian relevan.
Syarat dan ketentuan yang perlu dipahami yakni Jasa Maintenance SEO Website ini berlaku untuk situs berbasis CMS/CMF Wordpress dan untuk situs berbasis HTML dengan ketentuan maksimal 10 halaman saja yang di optimasi atau anda memiliki lini bisnis dari Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya, dan website-website bisnis online lainnya yang anda dan perusahaan anda kelola.

Estimasi waktu Pengerjaannya, sekitar 7 hari.

Pentingnya Maintenance SEO Website


Jasa maintenance SEO website merupakan jasa yang saya sediakan untuk mengelola pembuatan website perusahaan Anda secara keseluruhan. Jadi, Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan website Anda. Segala macam kebutuhan konten akan kami bantu persiapkan sesuai dengan arahan Anda.

Banyak perusahaan yang sudah memiliki website namun tidak dikelola dengan baik. Data backup tidak tersedia, konten tidak pernah terupdate hingga rating website turun. Plugin yang sudah jadul, cms yang ketinggalan jaman yang mengakibatkan website menjadi rentan serangan dari hacker. Hal tersebut tentu saja akan membuat performa website anda kurang maksimal.

1. Meningkatkan traffic website


Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Jasa SEO Specialist akan meningkatkan visibilitas website di dalam hasil pencarian. Karena konten website telah dioptimasi menggunakan keyword yang sesuai dengan layanan Anda, maka lalu lintas web yang dihasilkan akan jauh lebih berkualitas.

Semakin banyak lalu lintas yang dihasilkan maka kesempatan untuk menghasilkan konversi juga akan jauh lebih besar. Jika hal ini terjadi maka pemasaran yang Anda lakukan melalui website akan lebih banyak menghasilkan keuntungan.

2. Meningkatkan penjualan


Belajar SEO juga akan membantu Anda untuk meningkatkan profit. Pemasaran digital yang Anda lakukan dengan optimasi SEO akan menghasilkan penjualan yang lebih baik. SEO akan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda dan memberi Anda lebih banyak peluang untuk mengubah prospek menjadi pelanggan.

3. Meningkatkan brand awareness


SEO tidak hanya akan menghasilkan penjualan, namun juga mampu membangun brand awareness produk Anda. Dengan visibilitas website yang baik di mesin pencari, produk yang Anda tawarkan akan lebih banyak dikenal. Berada di peringkat teratas untuk hasil pencarian suatu keyword juga dapat mempengaruhi pengguna untuk mengaitkan produk Anda dengan kata kunci tersebut.

Butuh info lebih lanjut, mari diskusikan kebutuhan anda melalui fasilitas chatting di Projects.co.id

Salam dan Sukses selalu.

Finish Days: 7

Search Engine Optimization (SEO)

Screenshots

 

No record found.

 

  Rp 500,000
Contact Seller & Deal



rmgpage
Kota Depok
    
0.00/10.00
No Ranking

Date Registered 09/11/2022 23:44:35 WIB
Last Seen 24/04/2024 20:21:18 WIB
Online Hours 966.36
Projects Won 12
Projects Completed 7
Completion Rate58.33% Fair
Projects Arbitrated 13
Arbitration Rate100.00% Very Bad
(Won: 30.77%. Lost: 69.23%)
Current Projects 0

 

No record found.

 


 

No record found.

 

 


Live Chat