Mengoptimasi akun google ads yang kurang mendapatkan traffic & konversi. Apa yang menjadi ruang lingkup optimasi :
- Research Keyword
- Rewrite campaign, adgroup & ads
- Penyesuain budget & jadwal iklan
- Pemasangan tag pada website
- Maintenance
Langkah - langkah :
- Analisis akun
- Meriset kata kunci yang optimal, relevan dan sesuai dengan kategori bisnis anda
- Menyusun ulang strategi campaign
- Menyesuaikan budget harian
- Setup konversi, tracking konversi dan setup pada website
- Maintenance
- Revisi
Setiap akun mempunyai permasalahan yang berbeda dan diperlukan penanganan yang berbeda pula, untuk itu konsultasi masalah menjadi hal yang utama dalam proses mengoptimasi akun google ads anda.
Mr_Winner
Kota Jakarta Selatan
Saya mengundang Anda untuk memasukkan penawaran di sini: https://projects.co.id/user/my_projects/view/a2ce16/butuh-jasa-konsultan-google-amp-fb-ads-yang-dibayar-berdasarkan-conversion
Butuh Jasa Konsultan Google & FB Ads Yang Dibayar Berdasarkan Conversion
Mohon bantuan & kerjasama worker yang berpengalaman dan memiliki kompetensi dalam Google & FB Ads. Jika Anda merasa mampu dan telah membuktikan terjadi penjualan dari iklan yang Anda lakukan di Google & FB untuk produk jasa/sejenis, silakan ajukan proposal ke sini dengan menyebutkan Fee per bulan, Success Fee, dan Biaya Iklan yang dibutuhkan untuk dapat memenuhi target penjualan yang kami tentukan. Yang Anda cantumkan di Published Budget adalah Fee per bulan saja. Adapun Success Fee dan Biaya Iklan, silakan dicantumkan dalam proposal.
Bidang usaha yang akan anda iklankan adalah bimbingan belajar. Yang berjalan selama ini (sebelum covid19) adalah bimbel offline (klasikal). Jumlah siswanya setiap tahun lk 500 orang diraih dengan cara promosi konvensional (interaksi tatap muka ke calon siswa). Rencananya tahun ini mau launching bimbel online, sehingga bisa dijalankan 2 jenis bimbel (offline & online). Tetapi karena ada covid19, fokus kami akan mengonlinekan semua kegiatan bimbel. Dengan iklan Google & FB Ads diharapkan dapat mempertahankan jumlah siswa seperti tahun2 sebelumnya, yang dilakukan secara offline. Saat ini baru tercapai lk 100 orang siswa, yang kesemuanya diraih dengan marketing konvensional bukan melalui Internet Marketing.
Silakan masukkan proposal lengkap anda, untuk bisa mewujudkan target peraihan siswa sebanyak lk 400 orang dalam waktu 4 bulan. Yang tidak berpengalaman dalam Google & FB Ads, disarankan untuk tidak bid. Worker yang proposalnya menarik & meyakinkan, akan diundang untuk mepresentasikan penawarannya secara online di hadapan Direksi & Komisaris menggunakan ZOOM.
Mr_Winner